Beredar Foto Lesti Kejora Lehernya Digips, Polisi: Tulangnya Geser

  • Arry
  • 4 Okt 2022 09:21
Pedangdut Lesti Kejora(@lestikejora/instagram)

Kondisi kesehatan Lesti Kejora usai mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar, belum pulih.

Kini beredar foto terbaru Lesti Kejora saat terbaring di rumah sakit. Lehernya terlihat digips.

Kondisi Lesti Kejora itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. Menurutnya, foto yang beredar itu saat Lesti dirawat di RS Bunda Menteng.

"Kondisi Lesti Kejora sewaktu dirawat di RS Bunda Menteng dengan lehernya di gips," kata Endra Zulpan dalam keterangan tertulisnya.

    Penampakan Lesti Kejora dengan leher digips saat dirawat di RS Bunda Menteng

Kombes Zulpan menjelaskan, Lesti mengalami luka di lehernya. Diduga akibat dari KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

"(Dipasangi gips) akibat ada tulang bagian leher yang bergeser," imbuhnya.

Pengusutan KDRT terhadap Lesti Kejora ini terus didalami polisi. Petugas Polsek Cilandak pun sudah mendatangi rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Tujuannya untuk melakukan olah tempat kejadian perkara alias TKP.

Ketua RT tempat kediaman Billar-Lesti, Yeni menjelaskan olah TKP yang dilakukan petugas Polsek Cilandak. Ada empat personel polisi yang melakukan olah TKP.

“Tadi lama juga TKP yang di atas ya sama polisi juga tapi saya hanya mengawas cuma membantu nemenin. Dan itu kita ke TKP ke rumahnya kamarnya Lesti, ke kamar L (putra),” kata Yeni di Jakarta, Senin, 3 Oktober 2022.

Yeni menjelaskan, saat polisi melakukan olah TKP, Rizky Billar justru meninggalkan rumahnya. Suami Lesti Kejora itu tidak mengikuti olah TKP itu.

“Sama kakaknya Billar nemenin. Billarnya pas saya ke sana, keluar sama (naik) mobil, polisi masuk Billar keluar. Tidak (Billar tidak ikut olah TKP), cuma kakaknya aja,” kata Yeni.

Untuk diketahui, Lesti Keora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke polisi atas kasus KDRT. Tindak kekerasan itu diterima Lesti pada 28 September 2022.

Polisi menyatakan, KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar itu dipicu dengan perselingkuhan. Billar pun sempat mencekik dan membanting istrinya di kasur.

Kondisi Lesti Kejora saat ini pun harus mendapatkan perawatan di RS Bunda Jakarta Pusat. Berdasarkan keterangan polisi, akibat KDRT itu, Lesti Kejora mengalami sakit di baian tangan dan leher sebelah kiri.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait