Batik Air Akhirnya Ganti Tiket Ari Lasso, tapi Hotelnya Belum

  • Arry
  • 20 Okt 2022 17:10
Ari Lasso(@ari_lasso/instagram)

Musisi Ari Lasso ditinggal terbang Batik Air tujuan Singapura-Jakarta. Mantan personel Dewa 19 itu pun harus terdampar di Bandara Changi pada Rabu, 20 Oktober 2022.

Ari Lasso kemudian menceritakan peristiwa tersebut di media sosial. Hal tersebut akhirnya direspons pihak Batik Air.

Maskapai Batik Air kini telah mengganti tiket milik Ari Lasso. Sehingga vokalis senior itu bisa kembali ke Jakarta bersama rombongannya.

"Terima kasih Batik Air untuk reaksinya. Setelah melewati beberapa teman di institusi negara ini, terima kasih sudah diganti tiketnya," kata Ari Lasso dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya dikutip Kamis, 20 Oktober 2022.

Batik Air ganti tiket Ari Lasso

Meski tiket diganti, namun Ari Lasso belum menerima uang pengganti karena harus bermalam di Singapura. "Hotelnya belum (figanti)," ujarnya.

Baca juga: Cerita Ari Lasso Ditinggal Batik Air dan Terdampar di Singapura: Rugi Besar

Ari Lasso mengaku mendapatkan penginapan di Bandara Changi.

"Untung dpt kamar di erpot walao bertiga biasanya sih aku slalu suite room sendiri.. gpp deh..namamya force majeur," tulis Ari Lasso.

"Korban Batik Air. Halo Batik Air apa kabar. Sampai ketemu di Jakarta ya," kata Ari Lasso dalam video yang diunggah. Dalam video itu tampak Ari Lasso satu kamar dengan dua rekannya.

Ari Lasso mendapat tiket pengganti dengan keberangkatan pada hari ini, Kamis, 20 Oktober pukul 09.00 waktu setempat.

Ari Lasso

Trauma dengan kejadian karena ditinggal Batik Air, Ari Lasso mengaku sudah tiba di Changi sejak pukul 07.00 waktu setempat.

"Saya diganti tiket, tapi hotel belum. Its fine for me. Saya bukan tipe orang yang mencari sensasi. Saya bukan tipe orang yang suka mengambil kesempatan atau memanfaatkan hal-hal begini untuk mencari uang. Jadi tanggung jawab seperlunya aja sudah cukup buat saya," ujar Ari Lasso sembari berjalan ke pesawat.

"Terima kasih untuk temen-temen Batik untuk perhatiannya, juga temen-temen di institusi yang sudah membantu. Terima kasih ya," ujarnya.

"Supaya Batik Air bisa menjadi perusahaan yang bisa diandalkan dan membanggakan juga kejadian ini tidak terulang lagi. Supaya juga perusahaan bisa menjadi perusahaan yang maju, oke sampai ketemu di Jakarta," ujarnya.


Selanjutnya kronologi Ari Lasso ditinggal Batik Air >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait