Cerita Ari Lasso Ditinggal Batik Air dan Terdampar di Singapura: Rugi Besar

  • Arry
  • 20 Okt 2022 10:04
Ari Lasso(@ari_lasso/instagram)

Kejadian tak menyenangkan dirasakan Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 itu terdampar di Bandara Changi, Singapura gegara ditinggal Batik Air.

Peristiwa ini diceritakan Ari Lasso di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 19 Oktober 2022. Dalam unggahannya, Ari Lasso menjelaskan hendak kembali ke Indonesia usai melancong di Singapura bersama Andra And The Backbone.

"Halo temen-temen di Batik Air, saya ditinggal pesawat Anda, di Singapura. Saya beli bisnis pulang pergi, ini pesawat saya mestinya 17.35 tapi kemarin mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya dirubah menjadi jam 19.35," kata Ari Lasso dikutip dari akun Instagramnya, Kamis, 20 Oktober 2022.

Setelah sampai di gate, Ari Lasso kemudian diberitahu gate-nya sudah berganti. Dia kemudian mencoba check in di gate yang ditunjuk.

Baca juga: Pesawat Batik Air Rem Mendadak Sebelum Take Off di Bandara Soeta, Ini Kronologinya

"Saya masuk gate dibilang 'Hei, this is not ur flight'. Saya pindah ke gate satunya 'Your flight is already fly'," ujarnya.

Akibat kejadian ini, Ari Lasso mengaku mengalami kerugian. Sebab, dia harus kembali membeli tiket untuk dirinya dan krunya serta menyewa hotel.

Ari Lasso ditinggal Batik Air dan terdampar di Singapura

"Mohon perhatiannya, mohon bantuannya. Saya hanya rakyat kecil biasa saja, tapi saya sekarang rugi besar harus beli tiga tiket, saya harus beli hotel lagi dan yang terpenting saya besok harus ke Surabaya untuk manggung," sambungnya.

"Ini merupakan kritikan fair buat saya karena ini terjadi ke saya. Dan saya orang yang tidak pernah telat pesawat seumur hidup," ujarnya.

Belum ada keterangan dari Batik Air mengenai peristiwa yang dialami Ari Lasso ini.

Baca juga: Kronologi Pilot Lion Air Mabuk dan Mengamuk di Turkish Airlines

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait