5 Rekomendasi Angkringan Populer di Yogyakarta, Murah Meriah dan Nikmat

  • Arry
  • 5 Nov 2022 17:01
Angkringan(ist/ist)

Jalan-jalan ke Yogyakarta akan terasa kurang jika tidak menikmati kuliner di angkringan. Di sini pelancong dapat menikmati ragam kuliner khas Kota Pelajar itu dengan harga yang sangat murah.

Jika ada rencana berkunjung ke Yogyakarta, berikut 5 rekomendasi angkringan terpopuler di Jogja:

1. Angkringan Pak Jack

Angkringan Pak Jack adalah salah sayu angringan yang tengah populer di yogyakarta. Anak-anak muda Jogja pun juga kerap nongkrong di angringan ini.

Angkringan Pak Jack sangat terkenal karena memiliki beragam kuliner yang bervariasi. Mulai dari nasi kucing, berbagai macam sate, hingga kopi jos. Untuk harga, cukup murah yakni mulai Rp1.000.

2. Angkringan Ndalem

Angkringan Ndalem juga merupakan salah satu angkringan populer di Yogyakarta. Lokasinya dekat pasar ngasem atau tempat wisata Taman Sari.

Selain menikmati kuliner tradisional, Anda dapat pengalaman baru makan sabil menikmati suasana kraton.

3. Angkringan Lek Man

Angkringan Lek Man terletak dekat dengan Stasiun Tugu Yogyakarta. Lokasinya pun sangat strategis untuk nongkrong dan meniikmati suasana Malioboro.

Karena saking populernya, Angkringan Lek Man ini tak pernah sepi pengunjung.

4. Angkringan Klangenan

Angkringan Klangenan mrupakan salah satu angkringan populer yang wajib dikunjungi saat di Yogyakarta. Tempatnya sangat unik. Sebab, angkringan ini berupa bangunan Joglo yang dibuat seperti kafe yang memiliki menu ala angkringan.

5. Angkringan Wijilan

Angkringan Wijilan juga tak kalah populer. Tempat ini juga cukup unik dengan menyediakan menu yang sedikit berbeda dibanding yang lainnya. Seperti sate-satean hingga makanan berat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait