Farel Prayoga Penyanyi Ojo Dibandingke di Istana Disebut Meninggal, Ini Penjelasannya

  • Arry
  • 12 Nov 2022 19:59
Penyanyi cilik Farel Prayoga menyihir Istana Merdeka hingga membuat Bu Iriana bergoyang mendengarkan lagu Ojo Dibandingke(sekretariat presiden/youtube)

Farel Prayoga, penyanyi cilik yang viral saat menyanyikan lagi Ojo Dibandingke di Istana Merdeka, dikabarkan meninggal dunia. Simak penjelasannya.

Kabar meninggalnya Farel Prayoga ini ramai dibicarakan di media sosial. Bahkan kata kunci 'Farel meninggal' menjadi topik yang paling dicari di Google pada Sabtu, 12 November 2022.

Berita Farel Prayoga meninggal dunia pertama kali muncul dalam sebuah video yang diunggah dalam sebuah kanal YouTube. Dalam video itu disebutkan Farel telah meninggal dunia.

Namun, kabar tersebut adalah hoaks. Akun Instagram @farel_prayoga_official, akun resmi yang dikelola oleh manajemen Safari Records, masih aktif dan mengunggah kegiatan bocah cilik itu di sejumlah acara.

Dalam kanal YouTube milik Safari Records pun, masih memperlihatkan kegiatan Farel Prayoga saat menyanyi. Bagkan, bocah berusia 12 tahun itu terlihat tengah berduet dengan Lutfiana Dewi menyanyikan lagu berjudul Tompo Loro.

Dengan demikian, kabar Farel Prayoga meninggal dunia dipastikan tidak benar. Berita tersebut hanyalah sebuah hoaks atau kabar palsu.

Baca juga: Nyanyi Ojo Dibandingke, Penyanyi Cilik Farel Prayoga Bikin Istana Merdeka Bergoyang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait