Kata Raffi Ahmad Soal Keterlibatan RANS Entertainment di Acara Nusantara Bersatu

  • Arry
  • 29 Nov 2022 09:00
Raffi Ahmad ungkap keterlibatan RANS Entertainment di Nusantara Bersatu(@raffinagita1717/instagram)

Acara Nusantara Bersatu yang digelar relawan Presiden Jokowi di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 26 November 2022 menuai banyak sorotan. Mulai dari membuat kemacetan, sampah yang berserakan, hingga agenda politik yang tersembunyi.

Raffi Ahmad telah mengungkapkan keterlibatan RANS Entertainment dalam acara Nusantara Bersatu tersebut. Hal tersebut diungkapkan suami Nagita Slavina itu di akun Instagramnya.

"Alhamdulillah 150 ribu orang datang, RANS yang bikin, keren!" kata Raffi Ahmad sambil mengunggah video dirinya berada di GBK dengan latar belakang acara Nusantara Bersatu.

"Nusantara bersatu mantap untuk Pak Presiden," kata Raffi sambil mengacungkan jempol.

"Ini lebih dari piala dunia guys," kata Raffi.

Baca juga
Bus Simpatisan Jokowi di Acara Nusantara Bersatu Parkir di Jalan, Senayan Macet Parah

"Nusantara Bersatu alhamdulillah 150-200 ribu yang hadir untuk Presiden Jokowi, keren dan bangga RANS berkesempatan menjadi bagian untuk kesuksesan acara ini,"ujarnya.

Raffi Ahmad ungkap keterlibatan rans entertainment di acara nusantara bersatu

Acara Nusantara Bersatu itu menuai banyak kritik. Terutama dari relawan Jokowi lainnya yakni dari Tim Kampanye Nasional atau TKN Jokowi-Ma'ruf.

"Menolak diadakannya acara foya-foya, ketika rakyat masih di berduka. Duka pandemi, duka obat anak, duka bencana, duka kelaparan akibat 3 tahun tidak bisa bekerja dan PHK," kata mantan Kepala Sekretariat Relawan TKN, Jay Octa.

Baca juga
Jokowi Sebut Calon Pemimpin 2024 Rambut Putih Semua, Dukung Ganjar Pranowo?

Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Deddy Yevri Sitorus, juga protes acara Nusantara Bersatu tersebut. Menurutnya, acara tersebut justru merendahkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Saya minta jangan lagi menjebak Pak Jokowi, beliau Presiden RI dan bukan presiden relawan. Jangan demi ambisi kekuasaan dan materi, para relawan melakukan manuver-manuver yang di luar ruang lingkupnya sehingga malah merugikan kewibawaan Pak Jokowi," kata Deddy Sitorus dalam keterangannya.

"Saya yakin Pak Jokowi terpaksa datang ke acara itu, bukan kemauan beliau," lanjutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait