Hotman Paris Ungkap Penyebab KDRT Venna Melinda: Menolak Hubungan

  • Arry
  • 12 Jan 2023 11:56
Pasangan Artis Ferry Irawan dan Venna Melinda(venna melinda/instagram)

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sudah resmi menjadi kuasa hukum artis Venna Melinda dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan. Hotman pun menguak penyebab kliennya menjadi korban KDRT.

"Dan ternyata apa yang dialami oleh Venna ini sudah bukan hanya sekali ini. Terutama, kata Venna itu selalu ada masalah setiap minta gini (berhubungan intim)," kata Hotman Paris di Jakarta, Rabu, 11 Januari 2023.

Menurut Hotman, saat itu Venna Melinda mengeluh capek Dan akhirnya dia menolak ajakan sang suami.

"Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, ya kan. Dan ya biasa lah, seorang suami kan berhak juga minta gini (hubungan intim) ternyata ya begini-begitu lah," kata Hotman.

Baca juga
Artis Venna Melinda Laporkan Suaminya Ferry Irawan ke Polisi, Kasus KDRT

Hotman mengungkapkan, Venna Melinda mengaku rumah tangganya dengan Ferry Irawan sudah tidak harmonis beberapa bulan belakangan. Venna pun berencana mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama.

"Pokoknya selama beberapa bulan terakhir ini dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan. Dan Venna Melinda bilang ke saya dalam waktu dekat dia akan mengajukan gugatan cerai," kata Hotman.

"Dalam waktu dekat, besok saya terbang ke Surabaya dan mudah mudahan ketemu lagi di sana," tutup Hotman.

Baca juga: Usai 34 Tahun Beroperasi, Pasar Kue Subuh Senen Ditutup per 10 Februari 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait