Harga Tiket Konser Deep Purple dan God Bless di Solo, Siapkan Duit Mulai Rp500 Ribu

  • Arry
  • 14 Jan 2023 20:02
Deep Purple World Tour dan God Bless(deeppurpleindonesia/deeppurpleindonesia.com)

Grup band rock lawas, Deep Purple, akan menggelar konser di Solo, Jawa Tengah. Konser bertajuk Deep Purple Wolrd Tour 2023 ini rencananya bakal digelar pada 10 Maret 2023.

Rencananya, grup band rock legendaris Indonesia, God Bless, juga akan memeriahkan konser ini. Band besutan Achmad Albar dan Ian Antono itu akan menjadi band pembuka Deep Purple.

Promotor konser, Rajawali Indonesia menyatakan akan mengembalikan euforia 1975. Saat itu, Deep Purple dan God Bless sukses mengguncang Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

"Dengan tampilnya God Bless bersama sebagai pembuka Deep Purple, ini akan seperti konser reuni 48 tahun silam, mereka pernah satu panggung bersama saat pertama kalinya Deep Purple tampil di Indonesia," ujar Anas Alimi selaku Founder Rajawali Indonesia.

Dalam konser kali ini, Deep Purple akan menghadirkan personel seperti Ian Gillan (vokal), Roger Glover (bass), dan Ian Paice (drum). Mereka akan didampingi oleh Don Airey (keyboard) dan Simon McBride (gitar).

Sementara God Bless akan menampilkan seluruh personel terbaiknya yakni Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), dan Donny Fattah (bass). Mereka akan didampingi pula Fajar Satritama (drum), dan Abadi Soesman (keyboard).

Rencananya, konser Deep Purple iniakan digelar di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan kapasitas maksimal 10.000 penonton.

"Lokasi ini tentunya sudah menjadi concern kami dalam menjalankan acara konser di dalam gedung. Berbekal beberapa kegiatan akbar juga pernah dilakukan di tempat ini, tentunya dapat menjadi pilihan yang memadai untuk menyelenggarakan acara konser Deep Purple ini," tutur Ernanto Setiawan selaku Project Manager Deep Purple - World Tour 2023.

Berapa harga tiketnya? Bagi penggemar Deep Purple dan God Bless, promotor konser membagi tiket menjadi lima kategori. Tiket akan dijual dalam dua periode penjualan yakni presale dan regular.

Untuk kategori GREEN B Free Seating dibanderol mulai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta), FESTIVAL Standing (Rp 750 ribu - Rp 1,5 juta), GREEN A Free Seating (Rp 1 juta - Rp 2 juta).

Sedangkan untuk kategori PURPLE Number Seat dan SUPER PURPLE Number Seat & Lounge, calon penonton hanya bisa memesan melalui nomor telepon +62 857 4301 8350.

Tiket presale ini akan mulai dijual pada Minggu 15 Januari 2023, mulai pukul 09.00 - 23.00 WIB. Sedangkan tiket reguler akan mulai dijual pada Selasa, 17 Januari 2023 mulai pukul 09.00 WIB. Tiket bisa dibeli melalui kanal penjualan tiket resmi di www.deeppurpleindonesia.com

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait