Baru Putus dari Thariq Halilintar, Fuji Langsung Dijodohkan dengan El Rumi

  • Arry
  • 21 Feb 2023 10:46
Fujianti Utami alias Fuji(@fuji_an/instagram.com)

Fuji tampaknya tak lepas dari perjodohan netizen. Usai hubungannya kandas dengan Thariq Halilintar, adik ipar Vanessa Angel itu kini dijodohkan dengan El Rumi, putra pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.

Fuji dan Thariq putus hubungan pada 29 Januari 2023. Hubungan mereka sebelumnya tak lepas dari perjodohan yang dilakukan warganet.

Kini, Fuji kembali dijodoh-jodohkan. Prempuan cantik berusia 20 tahun itu disebut dijodohkan dengan El Rumi.

Perdodohan ini terjadi lantaran Fuji dan El Rumi tampil dalam acara Media Clash 2.0 antara Kuy Entertainment melawan Atta Halilintar. Acara itu digelar di Istora Senayan pada Minggu, 19 Februari 2023.

Baca juga
Thariq Halilintar Umumkan Putus Dengan Fuji: Tepat Saat Ultah, Janji Jaga Hubungan

Fuji dan El Rumi tergabung dalam tim Atta Halilintar. Dalam suatu kesempatan, Fuji dan El Rumi berdiri berdampingan untuk dipasangkan medali. Selain itu, ada juga momen saat El Rumi meminta Fuji mendekat untuk melakukan selebrasi bersama timnya.

Momen-momen itu diunggah di sejumlah akun gosip. Netizen pun langsung ramai memperbincangkan momen kebersamaan Fuji dan El Rumi. Apalagi keduanya diketahui berstatus jomlo.

    Momen kedekatan Fuji dan El Rumi dalam Media Clash

"Gue ikut kapal Elrumi Fuji," kata salah satu warganet.

"Gakpapa lah Fuji sama El," kata warganet yang lain.

"Sama el ak stuju sih.. Kluarganya penyayang n ga ad aturan soal jodoh," warganet lain menimpali.

Baca juga
Film Bukan Cinderella Jadi Debut Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Jadi Artis

Soal kandasnya hubungan Fuji dan Thariq halilintar disayangkan keluarga. Haji Faisal mengaku tak menduga hubungan putrinya dengan Thariq berakhir.

"Menyayangkan saya terjadinya ini, karena persoalannya tidak ada, kalau ada persoalan seandainya yang terlanjur (besar) oke saya paham, tapi ini enggak ada masalah," tutur Haji Faisal dikutip dari YouTube Cumicumi.

"Kalau soal jodoh kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa, sebagai orangtua tentu saya harap yang terbaik, yang sesuai dengan dia. Bagi saya selaku keluarga pihak perempuan tidak mempermasalahkan banget itu," ujarnya.

Artikel lainnya: Sopir Fortuner Tertembak Senpi Oleh Majikannya, Begini Duduk Perkaranya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait