Siapa Mimi Biyuh yang Diduga Video Call dengan Raffi Ahmad Saat Liburan di Jepang

  • Arry
  • 20 Mar 2023 12:33
Mimi Bayuh bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad(@mimibayuh/instagram)

Nama Mimi Biyuh kembali disebut-sebut dalam hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menyusul Sultan Andara yang tertangkap basah diduga tengah video call dengan Mimi Biyuh saat liburan di Jepang bersama istrinya itu.

Kasus ini mencuat dalam video viral yang diunggah netizen. Saat itu, seorang fans tengah menyapa Raffi Ahmad yang tengah berlibur di Jepang bersama keluarganya.

Saat itu, Sultan Andara tersebut tampak menyendiri sambil video call dengan seseorang. Gelagat suami Nagita Slavina itu terlihat mencurigakan dan menyembunyikan ponsel miliknya.

Namun netizen memperbesar tangkapan layar dari ponsel Raffi Ahmad. Dari gambar yang beredar, di ponsel Raffi terlihat seorang wanita mengenakan hijab dan kaca mata hitam.

    Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad

Hal ini membuat netizen menduga bos RANS Entertainment itu tengah menyendiri untuk video call dengan perempuan lain. Nama Mimi Biyuh pun langsung mencuat disebut sebagai sosok perempuan yang wajahnya tampak di layar ponsel Raffi Ahmad tersebut.

Baca juga
Lagi Liburan di Jepang Bareng Nagita, Raffi Ahmad Kepergok Video Call Cewek Berhijab

Siapa Mimi Biyuh?

Sebelum kasus video call ini mencuat, tepatnya pada Mei 2022, nama Mimi Biyuh sempat disebut-sebut memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad. Hal ini menyusul saat keduanya menumpang sebuah jet dalam perjalanan dari Makassar ke Jakarta.

Mimi Biyuh itu ternyata hanyalah panggilan akrab bagi perempuan bernama asli Muminah Bayu. Dia diketahui adalah perempyan kelahiran Aceh.

Berdasarkan akun LinkedIn miliknya, Mimi Bayuh diketahui pernah menempuh pendidikan Sarjana Ekonomi di Universitas Trisakti sekitar tahun 2005-2010.


Selanjutnya bekerja di RANS hingga rumah tangga Mimi Biyuh >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait