Siapa Mimi Biyuh yang Diduga Video Call dengan Raffi Ahmad Saat Liburan di Jepang

  • Arry
  • 20 Mar 2023 12:33
Mimi Bayuh bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad(@mimibayuh/instagram)

Berbekal ilmu ekonomi yang dimiliki serta pengalamannya di berbagai perusahaan, Mimi Biyuh akhirnya masuk ke RANS dan diangkat sebagai asisten keuangan.

"Sebelum Rans terbentuk dulu aku punya manajer namanya Teh Mira, ada Mimi Bayuh ada Om Beben, Mery dan Sensen. Itu di ranah pribadi aku, Mira sudah enggak di aku, tapi ada Prio. Kalau untuk syuting sama Prio. Kalau uang aku dipegang Om Beben, dia sahabat almarhum Papa," kata Raffi Ahmad dalam video YouTube miliknya.

"Bagian kasir yang bayar-bayar Mimi Bayuh, kalau Merry dan Sensen ikut sama aku dari dulu. Karena Rans sudah kebentuk, mereka tetap bagian urusin pribadi aku," ucap Raffi dalam video itu.

Pernah memiliki suami

Mimi Biyuh diketahui pernah menikah dengan seseorang bernama M. Ghaffar. Mimi Biyuh menikah sekitar tahun 2013. Pernikahan itu dilakukan dalam budaya Bugis.

Baca juga
Dituding Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Ini Penjelasan Raffi Ahmad

Ta diketahui penyebab keretakan rumah tangga Mimi Biyuh dan suami. Namun keduanya mengakhiri bahtera rumah tangga yang sudah diarungi selama 9 tahun pada April 2022.

Dari pernikahan itu, Mimi Biyuh dan suami dianugerahi satu putri. Dan sang anak kerap diajak Mimi Biyuh berlibur.

Belum diketahui apakah sosok perempuan berhijab di layar telepon Raffi Ahmad itu Mimi Biyuh atau bukan. Belum ada konfirmasi dari ayah Rafathar itu sampai saat ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait