Dituding Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Ini Penjelasan Raffi Ahmad

  • Arry
  • 25 Mei 2022 17:32
Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad(@mimibayuh/instagram)

Raffi Ahmad kembali diterjang isu perselingkuhan. Kali ini, suami Nagita Slavina itu disebut berselingkuh dengan anak buahnya di RANS Entertainment, Mimi Bayuh.

Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal isu selingkuh itu. Dia menjelaskan soal keberadaan Mimi Bayuh di jet pribadi hingga pegangan tangan di helikopter.

Menurut Raffi, keberadaan Mimi Bayuh di jet pribadi atas sepengetahuan Nagita Slavina. Raffi pun sudah meminta izin kepada Nagita untuk pulang bersama Mimi Bayuh.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalo orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," kata Raffi Ahmad di kanal YouTubenya dikutip Rabu, 25 Mei 2022.

Baca juga
Siapa Mimi Bayuh? Sosok Perempuan Cantik yang Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad

"Kalau helikopter, udah lama banget. Kan ada turbulence, pada begini (kaget), pegang. Itu diulang-ulang lagi," ujar Raffi Ahmad.

Menurut Raffi, dia selalu menceritakan setiap kejadian kepada Nagita. Raffi juga mengakui dekat dengan mertuanya, Mama Rieta.

Raffi menjelaskan, ini kali pertama dia mengklarifikasi isu soal selingkuh lewat kanal media sosialnya.

"Karena beritanya udah ngegulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan," kata Raffi Ahmad.

Baca juga
Raffi Ahmad Undang Miyabi ke Rumahnya, Nagita Slavina Diminta Waspada

"Kemarin juga ke Makassar, bilang juga. Ini Mimi mau ikut, aku ngomong kan ama kamu? Pesawat jet kan sebesar itu, sayang juga," kata Raffi Ahmad yang dibenarkan Nagita Slavina.

Mengenai Mama Rieta yang berhenti mem-follow Mimi Bayuh, Raffi mengaku sudah mendapat jawaban dari mertuanya itu. Namun Raffi tidak memberitahukan penjelasan jawaban yang dia terima.

Sementara itu, Nagita Slavina yang hadir dalam video itu mengaku tidak terpengaruh dengan gosip yang beredar.

"Aku taunya (gosip) dari orang lain, aku nggak pernah cari-cari tau. Pasti kan aku tanya sama kamu, sebenernya ada apa-apa nggak," kata Nagita Slavina.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait