Siapa Mimi Bayuh? Sosok Perempuan Cantik yang Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad

  • Arry
  • 25 Mei 2022 10:59
Mimi Bayuh bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad(@mimibayuh/instagram)

Nama Mimi Bayuh belakangan ini menjadi perbincangan di media sosial. Dia disebut-sebut sebagai sosok yang tengah dekat dengan Raffi Ahmad.

Ya, kedekatan Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad itu mencuat setelah video mereka berpegangan tangan di helikopter tersebar di media sosial. Tak hanya itu, Mimi Bayuh juga ikut menemani Raffi di jet pribadi tanpa ada Nagita Slavina.

Isu perselingkuhan pun mencuat. Apalagi mertua Raffi, Mama Rieta, telah meng-unfollow Mimi Bayuh dari daftar pertemanan di Instagram.

Tak hanya itu, Mimi Bayuh juga mendapat sindiran pedas dari karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di RANS Entertainment.

Baca juga
Raffi Ahmad Pastikan RANS Cilegon Rekrut Legenda Brasil Ronaldinho

Siapa sih Mimi Bayuh itu?

Ya, Mimi Bayuh merupakan salah satu karyawan RANS Entertainment, milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di sana Mimi Bayuh menjabat asisten keuangan RANS sejak 2016.

Mimi Bayuh diketahui pernah menjalani rumah tanggah bersama M Ghaffar Yahuza dan memiliki seorang putri. Namun pernikahannya tidak bertahan lama.

Baca juga
Heboh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ultah, Dapat Kado Mesin ATM BNI

Wanita cantik asal Aceh itu juga diketahui pernah bekerja di beberapa perusahaan, termasuk bekerja di bank milik BUMN pada 2010-2011. Hal ini diketahui dari akun LinkedIn dia.

Setelah itu, dia bekerja ke Kompas Gramedia Group. Pada 2013, Mimi Bayuh pindah ke PT Jati Piranti Solusindo.

Hingga akhirnya pada 2016, Mimi Bayuh bergabung ke RANS Entertainment, perusahaan keluarga milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait