Tukul Arwana Disuntik Vaksin Nusantara Usai Diserang Stroke, Begini Efeknya

  • Arry
  • 25 Mei 2022 09:02
Komedian Tukul Arwana(@tukularwanaofficial/instagram)

Komedian Tukul Arwana kini tengah berjuang agar kembali pulih usai terserang stroke. Terbaru, Tukul mendapat suntukan vaksin Nusantara buatan dokter Terawan Agus Putranto.

Kabar Tukul mendapat suntikan vaksin Nusantara ini disampaikan kerabatnya, Rizki Kemon. Tindakan ini dilakukan sebagai usaha agar komedian senior itu kembali pulih.

"Terkait vaksin iya betul saya mewakili kelurga besar ingin membenarkan berita yang beredar bahwa mas Tukul divaksin Nusantara memang benar," ujar Rizki Kimon, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tukul mendapat suntikan vaksin Nusantara pada 19 Mei 2022. Sebelum vaksinasi, Tukul sempat diambil darahnya.

Baca juga
Gadis 13 Tahun Bisa Jalan Usai Disuntik Vaksin Nusantara dr Terawan, Ini Kronologinya

"Itu kemarin tanggal 19 kalau enggak salah Kamis, kan sebelumnya juga sempat ada berita mas tukul diambil darahnya itu memang benar," tutur Kimon.

Rizki menjelaskan, Tukul kini mendapat perawatan langsung dari dokter Terawan.

"Mas Tukul ini dipantau sama Dokter Terawan, jadi kemarin Dokter Terawan memberi masukan untuk mas Tukul diberi Vaksin Nusantara. Jadi memang betul, mas Tukul dikasih Vaksin Nusantara," ujarnya.

Baca juga
Vaksin Nusantara Dokter Terawan Bisa Sembuhkan Gadis Lumpuh, Kok Bisa?

Bagaimana efeknya?

"Sampai saat ini belum ada ya. Semoga ya nggak ada efek yang gimana-gimana. Yang pasti saat ini mas Tukul lebih sehat," pungkas Rizki Kimon.

Baca juga
Daftar Pejabat yang Sudah Disuntik Vaksin Nusantara Terawan: Ada Prabowo-Moeldoko

Meski demikian, Rizky menjelaskan, sebelum divaksinasi dengan vaksin Nusantara, kondisi Tukul sudah mulai membaik.

"Seperti pemahaman terus juga gerakan semakin banyak lebih ke pemahaman sih mas Tukul sekarang pemahamannya lebih baik lah dari sebelum-sebelumnya," sambungnya.

"Sebelumnya kan kalau ketemu orang masih bingung siapa ini sekarang udah fokus dan pemahamannnya lebih cepat kalau ditanyain makan apa, makan ini mau gak? Walaupun beliau belum bisa menjawab beliau mengacungkan jempol tanda beliau mau," ujarnya.

Untuk diketahui, Tukul Arwana sempat dilarikan ke RS Pusat Otak Nasional pada 22 September 2021 usai mengalami pendarahan otak dan stroke.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait