Kasus Pengemudi Pajero Arogan Berakhir Damai, Pelaku Minta Maaf ke Sopir Yaris

  • Arry
  • 23 Mei 2022 21:04
Viral pengemudi Pajero tampar sopir Yaris di Pintu Tol Tomang(@ahmadsahroni88/instagram)

Kasus pengemudi Mitsubishi Pajero arogan di pintu tol Tomang berakhir damai. Pelaku, yakni William Yani, meminta maaf kepada Yohanes Aditya Sutanto, sopir toyota Yaris yang menjadi korban.

Yohanes Aditya sempat melaporkan William Yani ke Polda Metro Jaya, pada Ahad, 22 Mei 2022. Laporan terdaftar dengan nomor LP/B/2478/V/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan itu, Yohanes melaporkan William Yani, dengan Pasal 352 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan ringan.

Polda Metro Jaya pun akhirnya mempertemukan Yohanes dan William pada hari ini, Senin, 23 Mei 2022. Pengendara Pajero dan yaris itu dimediasi sejak pukul 11.00 WIB.

Baca juga
Polisi Ungkap Pemilik Mobil Pajero Arogan di Pintu Tol Tomang

Usai mediasi, Yohanes dan William akhirnya berjabat tangan. Keduanya memutuskan berdamai, dan Yohanes mencabut laporannya ke polisi.

"Saya ingin terima kasih pada Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang sudah membantu menyelesaikan masalah ini secara damai. Seluruh masalahnya telah selesai secara damai," kata Yohanes Aditya di Polda Metro Jaya, Senin 23 Mei 2022.

"Saya juga terima kasih pada Polda Metro Jaya karena telah membantu saya dengan cepat berdamai dengan saudara Yohanes," kata Wiliam Yani.

Menurut William, kejadian tersebut karena salah paham. Dia juga mengaku tidak berniat melakukan tindak pidana dalam bentuk apapun.

Baca Juga
Viral Pengemudi Pajero Arogan Tampar Sopir Yaris di Pintu Tol Tomang

Kasus ini mencuat saat anggota DPR dari Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni, mengunggah video aksi pengemudi Pajero itu di Instagram pribadinya.

"Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari Kebon Jeruk arah ke Tomang, kejar-kejaran sama Alphard. Sampe pintu tol, pajero motong yaris," tulis Ahmad Sahroni.

"Nah Yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba supir Pajero keluar tuh marah-marah begitu. Emang arogan banget," lanjut Sahroni.

"Nahh Naahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak.. Sama sama pengguna Jalan. Pake nampar pula," tutup sosok yang kerap disebut crazy rich Tanjung Priok itu.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait