Viral Daftar Permintaan Tri Suaka Untuk Konser: Fee Rp 50 juta, Rokok Hingga Pijat

  • Arry
  • 25 Apr 2022 15:08
Aksi Tri Suaka dan Zinidin Zidan memparodikan Andika Kangen Band penuh kontroversi(ist/ist)

Nama Tri Suaka tengah menjadi perbincangan publik. Bersama rekannya, Zinidin Zidan, penyanyi anyar asal Baturaja itu viral usai memparodikan Andika Kangen Band.

Tri Suaka dinilai tidak sopan karena memparodikan gaya Andika Kangen Band, yang merupakan seniornya. Namun ada juga yang membela aksi Tri Suaka dan Zinidin Zidan itu.

Usai polemik itu, kini mencuat daftar permintaan alias Riders bagi panitia acara musik yang ingin mengundang Tri Suaka. Daftar itu mulai dari honor menyanyi hingga permintaan lain yang dianggap tidak masuk akal.

Dalam tangkapan layar yang beredar di media sosial terlihat permintaan dari Tri Suaka. Mulai dari tarif Rp 50 juta untuk 1 jam manggung.

Selain itu, dia juga meminta hotel bintang 4 atau 5 jenis kamar suite dan deluxe. Tri Suaka juga meminta biaya untuk camilan Rp 300 ribu untuk di bandara dan Rp 300 ribu per hari untuk di lokasi.

Daftar permintaan atau riders Tri Suaka untuk konser

Hal tersebut belum termasuk permintaan khusus untuk Tri Suaka. Yakni seperti air mineral, rokok surya 1 slop, buah-buahan, hingga pijat refleksi.

Hal ini tentu sangat jauh dari sebelum Tri Suaka terkenal. Dalam salah satu komentar di akun media sosial, disebutkan dulu Tri Suaka hanya dibayar Rp 500 ribu untuk sekali tampil.

Usai aksinya memparodikan Andika Kangen Band viral, Tri Suaka dan Zinidin Zidan telah meminta maaf melalui akun Instagram mereka masing masing.

 

Artikel lainnya

Berita Terkait