Nama Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad Terseret Usai Selebgram Nissa Asyifa Melahirkan

  • Arry
  • 21 Mar 2023 11:39
Alshad Ahmad dan selebgram Nissa Asyifa(askfm/twitter)

Nama Alshad Ahmad tengah ramai jadi perbincangan di media sosial. Hal ini menyusul selebgram Nissa Asyifa, yang merupakan mantan pacar sepupu Raffi Ahmad itu melahirkan anaknya.

Nissa Asyifa diketahui telah melahirkan buah hatinya. Namun sebuah twit anonim menyebutkan, ayah buah hati dari selebgram itu tidak bertanggung jawab.

Dalam unggahan di menfess, seorang warganet mengunggah sejumlah potret berisikan curhatan Nissa Asyifa di Instagram. Dalam curhatan itu, Nissa mengaku mengalami penyiksaan fisik, batin hingga mental. Dia pun menyindir seseorang yang perlakuannya sangat berbeda antara di kehidupan nyata dan di dunia maya.

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yg sangat chaos. Disiksa fisik, batin & mental, Dealing with trauma, shock & pain Oleh seseorang yg tdk bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya LUAR BIASA di dunia maya SEPERTI TIDAK ADA APA-APA Sangat keterlaluan!!! Sekeluarga!!" tulis Nissa Syifa di highlight story-nya di Instagram.

    Curhatan diduga Nissya Asyifa, mantan Alshad Ahmad

Nissa Asyifa memang tidak menyebut siapa lelaki yang dimaksud. Namun warganet kemudian mengaitkannya dengan Alshad Ahmad. Hal ini lantaran selebgram itu merupakan mantan terakhir Nissa

Baca juga
Lagi Liburan di Jepang Bareng Nagita, Raffi Ahmad Kepergok Video Call Cewek Berhijab

Nissa Syifa memang tidak pernah menyebut siapa sosok yang dimaksudnya. Namun, warganet kemudian mengaitkannya dengan Alshad Ahmad, yang merupakan mantan terakhir Nissa Syifa.

"Jadi Kak Nissa ini mantannya Kak Alsh*d gess. Kak Nissa itu hamil terus melahirkan di Januari 2022, bapak dari anak itu gamau tanggung jawab. Cuman aku gk tau bapak anak itu siapa??, hanya Kak Nissa dan Tuhan yg tau. Tugas netizen untuk mencari tau," kata seorang warganet.

Meski demikian, banyak juga warganet yang mengajak agar netizen lainnya tidak langsung menghakimi soal dugaan keterlibatan Alshad Ahmad.

"Ni pada berspekulasi ke ka alshad busett, jangan ngehakimin satu orang doang kalo udah kejadian hamidun gini juga awalnya mereka berdua sama sama mau ngelakuin kan? Jadi dua duanya tetep salah," kata warganet lainnya.

Di tengah ramainya kasus ini, Alshad Ahmad belum memberikan pernyataan. Pria penyuka hewan liar itu diketahui menjalin hubungan dengan Nissa Asyifa selama tujuh tahun.

Artikel lainnya: Demokrat Ungkap Sosok Menko yang Disebut Anies Mau Ubah Konstitusi, Singgung Big Data

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait