Heboh Ardhito Pramono Ngamuk di Kafe: Ngaku Anak Pejabat, Lempar Gelas, Minta Maaf

  • Arry
  • 23 Mar 2023 14:26
Penyanyi Ardhito Pramono(@ardhitopramono/instagram.com)

Musisi Ardhito Pramono berbuat ulah. Dia mengamuk di Kafe Loteng, Malang, Jawa Timur. Bahkan dia sempat menyeret nama Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Peristiwa ini terjadi pada Senin, 20 Maret 2023 sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu Ardhito sempat berseteru dengan disk jockey di kafe tersebut.

Simak fakta-fakta Ardhito Pramono mengamuk di kafe:

1. Awal Mula Ardhito Pramono Ngamuk

Manajer Kafe Loteng Teppanyaki Bar, Yohan, menjelaskan, saat itu Ardhito Pramono datang bersama teman-temannya. Kondisi kafe sedang ramai dan banyak tamu yang sedang antre.

"Saat itu dia bersama teman-temannya, lebih dari enam orang kayaknya. Posisi memang lagi rame dan banyak tamu yang antre. Waktu itu dia (Ardhito) bersama teman-temannya datang langsung nyelonong," kata Yohan.

"Dihentikan sama sekuriti kami. Kan sekuritinya tua-tua, nggak kenal dia," jelas Yohan.

Baca juga
Usai Kasus Narkoba, Kini Heboh Video Syur Mirip Penyanyi Ardhito Pramono


2. Ngaku anak Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Yohan menjelaskan, saat itu Ardhito Pramono juga sempat mengaku sebagai anak pejabat yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

"Terus dia bilang 'kalau Pramono Anung tahu?'. Sekuriti tahu Pramono Anung, dan akhirnya dia (Ardhito) bilang kalau beliau adalah bapaknya," ujar Yohan.

Yohan menjelaskan, Pramono Ardhito sudah mengaku hanya bercanda soal Pramono Anung. Hal itu disampaikan dalam direct massage Instagram yang dikirimkan sang musisi.

"Itu juga dijelaskan bahwa sebenarnya hanya bercanda. Saat itu dia sempat terlihat telepon di depan sekuriti dan itu sebenernya cuma pura-pura aja," kata Yohan.


Selanjutnya >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait