Usai Kasus Narkoba, Kini Heboh Video Syur Mirip Penyanyi Ardhito Pramono

  • Arry
  • 29 Jul 2022 11:26
Artis dan musisi Ardhito Pramono(@ardhitopramono/instagram)

Ardhito Pramono baru saja menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba. Namun kini penyanyi dan penulis lagu itu kembali tersandung masalah.

Di media sosial beredar video mirip Ardhito yang tengah melakukan aktivitas tak senonoh. Dalam video berdurasi 3 menit itu, terlihat sosok mirip Ardhito Pramono merekam aktivitas pribadinya itu sambil live streaming.

Sosok pria tersebut terlihat tak memakai busana dan duduk di hadapan gadgetnya. Video itu viral dengan judul Ardhito Viral.

Belum ada tanggapan dari Ardhito Pramono terkait heboh video tak senonoh yang mirip dengannya itu.

Baca juga
Aktor dan Musisi Ardhito Pramono Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Beberapa waktu lalu, Ardhito Pramono sempat menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba yang menjeratnya. Usai bebas, dia meminta izin untuk kembali berkarya.

Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali

Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan.

Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait