Heboh Dalai Lama Cium Bibir Bocah Lelaki, Langsung Minta Maaf

  • Arry
  • 11 Apr 2023 11:13
Pemimpin spiritual Tibet Dalai Lama(cnn/cnn)

Pemimpin spiritual Tibet, Dalai Lama, membuat gempar dunia. Dia diduga meminta seorang bocah laki-laki mencium dan menghisap lidahnya di hadapan publik.

Hal tersebut viral dalam video yang beredar di media sosial. Dalam cuplikan video yang beredar terlihat Dalai Lama tengah bersama seorang lelaki di tengah sebuah acara yang dihadiri tokoh lainnya.

Usai video tersebut beredar dan menuai kontroversi, Dalai Lama langsung menyampaikan permintaan maaf.

"Sebuah klip tersebar dan memperlihatkan pertemuan yang memperlihatkan bocah laki-laki meminta Yang Mulia Dalai Lama memeluknya," kata pernyataan resmi Dalai Lama lewat unggahan twitter.

"Yang Mulia ingin meminta maaf pada bocah dan keluarganya, beserta teman-temannya di seluruh dunia, atas luka yang mungkin tercipta," sambung mereka.

Dalam pernyataan itu disebutkan, Dalai Lama memang terkadang suka menggoda orang yang ditemuinya dengan cara bercanda. Bahkan hal tersebut dilakukan di depan kamera.

Kantor berita Reuters belum memverifikasi keaslian video Dalai Lama tersebut.

Dalai Lama diketahui saat ini tinggal di Dharamshala, India. Dia kabur dari pemerintahan China di Tibet sejak 1959. Pemerintah China pun melabeli Dalai Lama sebagai sosok separatis yang berbahaya.

Artikel lainnya: Hakim Ungkap AG 5 Kali Hubungan Intim dengan Mario Dandy, tapi Ngaku Diperkosa D

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait