Aktor Hud Filbert Ditangkap Polisi Kasus Narkoba, Sabu dan Pil Ekstasi Diamankan

  • Arry
  • 16 Apr 2023 22:30
Aktor Hud Filbert ditangkap polisi terkait kasus narkoba(ist/ist)

Aktor Hud Filbert alias Hud Idrus ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Barang bukti berupa sabu dan pil ekstasi ikut diamankan.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal, menjelaskan, Hud Filbert ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan pada Jumat, 14 April 2023 sekitar pukul 02.30 WIB.

"Tim di bawah pimpinan Kanit Narkoba Iptu Ari Nuzul dan Kasubnit Narkoba Ipda Hariyanto beserta anggota berhasil mengamankan pelaku HF als HI (28) di salah satu apartemen di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan berikut narkotika jenis sabu dan pil Ecstasy," kata Akmal dalam keterangannya, Minggu, 16 April 2023.

Namun Akmal belum menjelaskan jumlah sabu dan narkoba yang disita dalam penangkapan tersebut. Menurutnya, pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

"Mohon waktu yah kami akan menyampaikan keterangan secara detail terkait perkembangan kasus ini dalam waktu dekat," ujarnya.

Untuk diketahui, Hud Filbert dikenal sebagai seorang aktor dan pengusaha. Dia pernah membintangi beberapa sinetron seperti Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Selain merambah dunia sinetron, Hud Filbert juga adalah mantan grup vokal pria bernama The Junas Mongkey.

Artikel lainnya: Kronologi Penangkapan Yudo Andreawan Pembuat Onar Stasiun Manggarai: Kena Jebakan?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait