Sinopsis Bioskop Trans TV, Black Sea: Kisah Pencarian Harta NAZI

  • Arry
  • 8 Sep 2021 16:28
Film Black Sea(ist/ist)

Bioskop Trans TV pada Rabu, 8 September 2021 malam akan menayangkan film Black Sea. Film yang dibintangi Jude Law ini akan tarang mulai pukul 23.30 WIB.

Film Black Sea rilis pertama kali pada 5 Desember 2014. Film ini menceritakan kisah Kapten Robinson (Jude Law), seorang mantan perwira angkatan laut, harus kehilangan pekerjaannya. Dia kemudian mengumpulkan tim yang terdiri dari pria Inggris dan Rusia, untuk mencari kapal NAZI penuh muatan emas yang tenggelam di Laut Hitam.

Sinopsis Black Sea

Dalam film ini Kapten Robinson disebut memiliki kemampuan dalam penyelamatan bawah laut. Namun, suatu waktu, Robinson dipecat oleh perusahaannya.

Dia kemudian bertemu mantan teman kerjanya yang bernama Kurston (Daniel Ryan) dan mengatakan adanya harta karun di bawah air. Harta karun itu disebut berupa emas yang banyak dan tersimpan di dalam bangkai kapal selam milik NAZI yang tenggelam di Laut Hitam.

Robinson tertarik dengan kisah tersebut. Dia pun mengumpulkan 12 awak kapal yang berasal dari Inggris dan Rusia. Mereka menggunakan kapal selam milik Uni Soviet dalam menjalani misinya.

Namun, di tengah misi, mulai muncul perpecahan di antara anggota tim. Tim terbelah menjadi dua. Mereka semuanya ingin menguasai seluruh harta NAZI, meski belum juga diketemukan.

Proses pencarian pun tidak berjalan mulus. Penyelam Inggris, Fraser (Ben Mendelsohn), tak sengaja membunuh Kurston. Padahal Kurston diperlukan sebagai penerjemah antar awak. Kapten Robinson pun sempat mengalami gangguan kesehatan.

Bagaimana kisah pencarian harta karun ini selanjutnya? Saksikan Black Sea malam ini mulai pukul 23.30 WIB.


Berikut Jadwal Bioskop Trans TV Rabu, 8 September 2021:

The Prince, tayang pukul 19.30 WIB
Sebuah film triler Amerika Serikat yang diperankan Jason Patric, Bruce Willis, John Cusack dan masih banyak lagi. Film ini dirilis pada 22 Agustus 2014.

Film menceritakan kisah Paul yang merupakan mantan pembunuh bayaran mengajak Sam untuk menyelamatkan putrinya. Namun, Paul baru menyadari, putrinya selama ini ternyata tak pernah pergi sekolah. Dia justru bergabung dengan pengedar narkoba.


The Hitman's Bodyguard, tayang pukul 21.30 WIB
Film bercerita tentang bodyguard profesional yang memiliki klien kelas atas. Namun, semuanya berubah ketika salah satu kliennya terbunuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait