Bioskop TransTV: Death Wish, Aksi Bruce Willis Jadi Pembunuh Berbahaya

  • Arry
  • 7 Sep 2021 17:02
Bioskop TransTV: Death Wish, aksi Bruce Willis menjadi pembunuh berdarah dingin(ist/ist)

Bioskop Trans TV Selasa, 7 September 2021 malam akan menghadirkan tiga film box office. Film pertama akan tayang Death Wish, kemudian dilanjutkan Bus 657 (a.k.a The Heist), dan terakhir Colombiana.

Death Wish akan tayang pada pukul 19.30 WIB. Film ini adalah garapan sutradara Eli Roth dan penulis Joe Carnahan. Film yag dirilis pada 2018 ini, disadur dari sebuah novel karya Brian Garfield tahun 1972 dengan judul yang sama.

Bruce Willis yang menjadi bintang utama berperan sebagai dokter Paul Kersey. Film ini bercerita tentang Paul yang melakukan aksi balas dendam terhadap pelaku kejahatan yang telah membunuh istri dan anaknya.

Paul dan keluarga awalnya hidup damai. Hingga suatu saat, muncul seorang tukang parkir yang sembunyi-sembunyi memotret alamat rumah Paul. Dan ini menjadi awal bencana bagi Paul.

Pada malam harinya, saat Paul dan keluarga pulang ke rumah, dia melihat sebuah mobil terparkir di semak-semak dekat rumahnya. Sang istri, juga menemukan jejak kaki dan jendela yang sudah terbuka.

Ternyata rumah mereka dimasuki perampok. Kemudian, sang istri tewas setelah melihat aksi perampok itu. Sedangkan anak Paul megalami koma setelah terkena tembakan perampok.

Paul pun langsung berencana membalas dendam dan menemukan perampok itu. Namun, Paul tidak ingin melibatkan polisi dalam mengusut kasus ini. Dia menilai polisi kurag sigap.

Paul kemudian belajar menggunakan pistol untuk membalaskan dendamnya secara langsung. Namun, keahlian Paul ini ternyata membuat dia ikut membantu membasmi kejahatan di lingkungannya.

Llau bagaimana dengan misi Paul membalas dendam kematian istrinya? Saksikan selengkapnya di tayangan spesial Bioskop Trans TV mulai pukul 19.30 WIB.

Setelah Death Wish, Trans TV akan menayangkan film Bus 657 (a.k.a The Heist) pada pukul 21.30 WIB.

Dan pada 23.30, Bioskop Trans TV menayangkan film Colombiana. Sebuah film tentang aksi balas dendam seorang gadis bernama Cataleya yang trauma saat melihat pembunuhan orang tuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait