Beredar Kabar Coldplay Bakal Manggung di Stadion GBK Jakarta Pada 15 November 2023

  • Arry
  • 3 Mei 2023 16:47
Konser Coldplay(coldplay/facebook)

Isu Coldplay bakal menggelar konser di Jakarta terus berembus. Kabar terbaru, band asal London itu bakal manggung di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023.

"Confirmed! Coldplay at GBK Jakarta 15 Nov 2023," tulis akun Instagram @jkt.sport, dikutip Rabu, 3 Mei 2023.

Netizen pun langsung riuh menanggapi unggahan tersebut.

"Mau banget yang di tribun. Please banget jangan error pas nge-war," tulis seorang netizen.

"Masih belum fix itu. Fix-nya nanti tanggal 9 Mei Coldplay umumin jadwal tour Asia-nya. Kita tunggu di tanggal 9 Mei nanti," tulis salah satu netizen.

"Masih enggak percaya, di official website Coldplay belum ada," tulis netizen lain.

Baca juga
BTS Kolaborasi dengan Coldplay?

Isu Coldplay Konser di Jakarta

Isu Coldplay bakal konser di Jakarta pertama kali berembus dari kabar Stadion GBK telah dipesan selama dua pekan, yakni pada 5-17 November 2023. Stadion itu disebut bakal dipakai untuk pertunjukkan musik artis internasional.

Menparekraf Sandiaga Uno pun membuat isu ini semakin memanas. Sandiaga sempat mengunggah pertemuan dengan promotor PK Entertainment untuk membahas konser Coldplay.

"Ayo yang ngaku fans @coldplay mana suaranya? Kemarin saya kedatangan teman-teman dari PK Entertainment. Mohon doanya agar semuanya dilancarkan, karena kedatangan Coldplay ke Jakarta ini pastinya akan mendatangkan banyak wisatawan dari negara-negara tetangga," tulis Sandiaga di akun Instagram.

Namun, unggahan yang sudah sempat bikin heboh itu kemudian dihapus Sandiaga Uno. Saat ditanya wartawan soal konser Coldplay, Sandiaga hanya meminta penggemar bersabar.

"Mudah-mudahan teman-teman bisa menahan sampai awal bulan Mei, nanti akan ada pengumuman selanjutnya," ucap Sandiaga di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat, 21 April.

Artikel lainnya: Proyek Roro Jonggrang Pejabat Lampung Sulap Jalan Rusak Jelang Kedatangan Jokowi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait