Heboh Video 47 Detik Becca, Penyebarnya Diduga Mantan Pacar Rebecca Klopper

  • Arry
  • 22 Mei 2023 21:16
Artis Rebecca Klopper(@rklopperr/instagram)

Video berdurasi 47 detik Becca ramai diperbincangkan warganet. Sosok perempuan dalam video viral tersebut diduga adalah Rebecca Klopper.

Warganet pun mulai melakukan cocoklogi menebak siapa sosok di dalam video viral tersebut. Sejumlah cocoklogi pun menunjukkan sosok perempuan adalah Rebecca Klopper, pacar Fadly Faisal.

Selain itu, warganet juga menerka-nerka siapa sosok pria dalam video tersebut. Tak sedikit yang menerka pria tersebut adalah Fadly Faisal, pacar Becca saat ini.

Baca juga
Heboh Video 47 Detik Becca Diduga Rebecca Klopper, Netizen Temukan 2 Cocoklogi

Namun, warganet kemudian menyebut kalau sosok pria di video tersebut bukanlah Fadly Faisal. Tapi Rizky Pahlevi alias Kipe, mantan Rebecca Klopper.

"Bukan Fadly btw, itu Kipe. mantannya Becca yang toxic, abusive. Kalo ngikutin Becca yang suka bikin status sedih-sedih kalo dia dulu masuk ke toxic relationship itu ya sama si Kipe. Bahkan Kipe ngutang ke Becca sampe skrg gak dibayar," cuit netizen.

"Emang bukan sama Fadly katanya kak, terus juga ada yg bilang itu Vidio sebelum dia pacaran sama Fadly (?) Cmiiw," kata netizen lain.


Mantan Rebecca Klopper diburu Warganet >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait