Kalau Raffi dan Syahnaz Bermasalah, Ibunda: Pasti Anak Gue yang Salah

  • Arry
  • 23 Jun 2023 11:34
Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, diapit Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda(@amyqanita/instagram)

Isu perselingkuhan menerpa Syahnaz Sadiqah dengan lawan mainnya di FTV, Rendy Kjaernett. Kabar ini dilontarkan langsung istri Rendy, Lady Veronica Nayoan.

Di tengah merebaknya isu ini, beredar video lama Amy Qanita, ibunda dari Syahnaz dan juga Raffi Ahmad. Video itu saat Amy diundang menjadi bintang tamu di acara Rumpi.

Dalam acara itu, pembawa acara Feni Rose sempat bertanya apakah Amy Qanita akan membela anak-anaknya saat terlibat masalah. Jawabannya ternyata di luar dugaan. Dia menegaskan tidak akan membela Raffi Ahmad maupun Syahnaz jika terlibat masalah.

"Enggak pernah belain anak, enggak pernah. Pasti nih anak gue yang salah. Ke (anak) perempuan juga sama. Apalagi kalau udah gini 'Mah...' gitu dari menantu cowok. Wah.. mati gue. Ha ha ha," jelas Mama Amy di program acara itu.

Baca juga
Heboh Video Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Bahas Soal Perselingkuhan

Menurutnya, dengan bersikap demikian, para menantunya akan nyaman bercerita bahkan mengadu tentang permasalahan tersebut. Setelah itu, Mama Amy baru mengonfirmasi aduan itu pada anaknya.

"Jadi enggak ada tuh (membela anak), enggak ada. Makanya menantunya semua ngadu. Kayak aku ke Nanaz, 'Naz, yang bener Naz?!'," ujar Mama Amy.

Feni Rose juga bertanya soal isu perselingkuhan yang ramai dilakukan personel band. Apalagi diketahui Jeje Govinda, suami Syahnaz adalah anak band juga.

"Ya, percaya aja sih. Jeje juga alhamdulillahnya tuh bukan.... dia kalau habis manggung tuh pulang, bukan yang nongkrong gitu, bukan tukang main, dia anak rumahan. Ya, percaya aja, doain aja," kata Syahnaz kala itu.

Baca juga
Kronologi Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah-Rendy Kjaernett: Chat di Gojek Jadi Bukti

Reaksi Warganet

"'Pasti nih anak gw yang salah' Mama Amy udah tau banget tabiat anaknya," kata salah satu warganet.

"Semoga kita dipertemukan dengan mertua kayak mama amy, dan pasangan yg tulus+setia," ujar warganet lainnya.

"Mertua yg bijak...klo salah ya salah gk d bela walaupun itu anaknya..mertua idaman," ujar netizen lain.

Artikel lainnya: Tinggalkan Indonesia, Kiper Argentina Emiliano Martinez Kedapatan Bawa Bantal Hotel

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait