Selebgram Michael Rendy Dirampok: Pelaku Tetangga Sendiri

  • Arry
  • 9 Jul 2023 18:47
Selebgram Michael Rendy menjadi korban perampokan, pelakunya diketahui adalah tetangganya sendiri(ist/ist)

Seorang selebgram asal Semarang bernama Michael Rendy W menjadi korban perampokan. Peristiwa itu terjadi di depan rumahnya di perumahan mewah Graha Padma, Kota Semarang.

Rendy membagikan kisah perampokan itu di akun Instagram miliknya. Menurutnya, perampokan terjadi pada Minggu, 9 Juli 2023 sekira pukul 03.30 WIB.

"Kondisiku sekarang Puji Tuhan aku baik-baik saja. Cuma luka sobek di tangan dan telinga. Karena tadi itu aku nahan pisau yang ditodongin ke aku," kata Rendy dalam video yang dilihat Newscast, Minggu, 9 Juli 2023.

"Yang aku khawatirin sekarang itu istriku yang sempet jatuh karena dia syok. Aku minta doa kalian semua semoga anak yang di dalam kandungannya istriku aman," ujar Rendy.

Kapolsek Tugu, Kompol Ngadiyo, membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Menurutnya, pelaku kini sudah diamankan polisi.

"Iya benar. Masih dalam penanganan Polsek Tugu. Dan pelaku sudah diamankan di Polsek," kata Ngadiyo.

Ngadiyo menjelaskan, pelaku adalah tetangga korban. Pelaku beraksi seorang diri. Kini pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Iya (tetangga) ngontrak di samping kanannya, sudah beberapa bulan. Tersangka juga luka robek juga karena pergumulan itu tapi tidak parah," kata Ngadiyo.

Artikel lainnya: Viral 2 Anak TKI Asal Cianjur Minta Ibunya Dipulangkan Usai Dijadikan Budak di Dubai

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait