Syahnaz Sadiqah Buka Suara Selingkuh dengan Rendy Kjaernett: Aku Menyesal Banget

  • Arry
  • 10 Jul 2023 11:53
Pasangan artis Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah(Jeje dan Syahnaz channel/youtube)

Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Dengan didampingi Jeje Govinda, adik Raffi Ahmad itu pun meminta maaf.

Pernyataan Syahnaz dan Jeje ini diunggah dalam video berdurasi 4 menit di Kanal YouTube Jeje & Syahnaz Channel pada Minggu, 9 Juli 2023. Mereka memberi judul "Jeje & Nanas Speak Up".

"Mungkin beberapa dari kalian sudah tau tentang keluarga gue sm nanas. Pasti juga banyak yang bertanya-tanya kenapa selama ini kita diam," ucap Jeje dalam video di kanal YouTube Jeje & Syahnaz Channel dikutip Senin, 10 Juli 2023.

Jeje mengungkapkan alasan kenapa selama ini mereka diam. Menurutnya, diamnya mereka bukan berarti tidak menyelesaikan masalah.

Baca juga
Rendy Kjaernett Akui Tato Wajah Syahnaz di Punggung, Densu: Apa yang Ada di Otak Kau?

"Gue sama Nanas lebih memilih nyelesaiinnya secara internal dengan cara terbaik yang gue tau buat keluarga gue," kata Jeje.

Jeje menegaskan, dia bersama Syahnaz berkomitmen menyelesaikan masalah berdua. Sambil menggenggam tangan Syahnaz, Jeje mengatakan akan selalu melindunginya.

"Apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue, gue akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gue," kata Jeje.

Usai Jeje berbicara, Syahnaz mengungkapkan penyesalannya. Dia pun meminta maaf soal perselingkuhan tersebut.

"Ya, aku menyesal, pasti, banget. Menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi semuanya," ucap Syahnaz.

Artikel lainnya: Rekomendasi 5 Restoran Chinese Food Halal di Bogor, Harga Mulai Rp13.000

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait