Resmi Rujuk dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Ungkap Isi Proposal Perdamaian

  • Arry
  • 24 Agt 2023 20:21
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan(@rendykjaernett1/instagram)

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett akhirnya resmi rujuk. Lady menyepakati proposal perdamaian yang diajukan Rendy Kjaernett.

Proposal perdamaian itu dibacakan dalam persidangan mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, pada Rabu, 23 Agustus 2023. Apa isi proposal tersebut?

Lady Nayoan mengaku sidang terakhir menghaislkan putusan rujuk. Sidang ditandai dengan adanya perjanjian rujuk Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

"Ya sudah sidang terakhir. Sudah putusan, sudah selesai perkaranya dimediasi berdamai, rujuk," kata Lady Nayoan di Jakarta, Rabu, 23 Agustus 2023.

Baca juga
Tepis Ribut dengan Lady Nayoan di Mobil, Rendy Kjernett Ungkap Kronologi Kecelakaan

Lady mengakui menerima proposal perdamaian yang diajukan Rendy. Proposal tersebut dibuat sendiri oleh suaminya tanpa adanya campur tangan darinya.

"Sebenarnya bukan perjanjian sih kak tapi apa ya itu sebenarnya dari Rendy-nya proposal damai itu kan yang mengajukan Rendy, jadi bukan syarat bukan aku yang minta syarat asal begini begini bukan seperti itu tapi dari Rendy sendiri, plan dia untuk rujuk seperti apa," kata Lady Nayoan.

"Poin-poin dari Rendy lebih ke rencana rencana ke depannya apa yang akan kita lakukan bersama sama untuk bisa memiliki rumah tangga lebih baik," tambahnya.

Untuk tahap selanjutnya, Lady mengaku dia dan Rendy akan melakukan pengukuhan dan peneguhan dari gereja. Hal itu dilakukan agar hubungan suami istri keduanya semakin kuat.

Baca juga
Syahnaz Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Raffi Minta Maaf ke Jeje: Terima Kasih

"Kalau di gereja sendiri sebenernya ada acara retret suami-istri di bulan Oktober. Di sana juga ada peneguhan ulang lagi sih
Baptis selam (cek) dan peneguhan ulang. Ya itu salah satu yang kami lakukan juga untuk bisa membawa pernikahan kami untuk bisa pondasi semakin kuat," kata Lady.

"Buat saya perjanjian ini sampai kemarin sampai kemarin, musibah segala macam cukup deh. Ya satu jadi lebih dekat sama Tuhan ke gereja, ibadah layanan juga, terus akhirnya punya circle yang lebih sehat lebih baik ya sama Gideon juga, banyak lah yang baik, banyak bersyukur aja," kata Rendy Kjaernett.

Gugatan cerai ini diajukan Lady Nayoan lantaran Rendy Kjaernett selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Perselingkuhan terjadi sekitar satu tahun.

Rendy Kjaernett sudah mengakui dirinya berselingkuh dengan Syahnaz. Bahkan dia juga mengakui rela membuat tato bergambar muka adik kandung Raffi Ahmad itu di punggungnya.

Sementara itu, Syahnaz juga sudah berdamai dengan suaminya, Jeje Govinda.

Artikel lainnya: Survei Litbang Kompas: PDIP 24,4%, Gerindra 18,9%, Golkar 7,2%, PKS 6,3%

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait