Nathalie Holscher Singgung Sule Soal Ingin Tes DNA Anak dan Selingkuh

  • Arry
  • 18 Jul 2023 11:22
Nathalie Holscher dan Sule(@nathalieholscher/instagram)

Hubungan Nathalie Holscher dan mantan suaminya, Ferdinan Sule terus memanas. USal melepas hijabnya, Nathalie kini menyerang mantan suaminya dengan menyinggung soal tes DNA dan perselingkuuhan.

Melalui akun Instagram miliknya, Nathalie menceritakan keburukan Sule selama mereka menikah. Nathalie menuliskan memiliki bukti perselingkuhan dan juga keinginan Sule melakukan tes DNA kepada anaknya.

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melakukan apa pun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti," tulis Nathalie Holscher dikutip Selasa, 18 Juli 2023.

Nathalie pun menyatakan Sule sempat meragukan anak yang dikandungnya. Bahkan sempat memiliki keinginan untuk melakukan tes DNA.

Baca juga
Resmi Bercerai, Sule Wajib Nafkahi Anak dan 2 Mobil Mewah Milik Nathalie Holscher

"Saya melahirkan anak saya pun sampai berpikir ingin tes DNA," tegasnya.

"Saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya “gimana nih bunda hamil “," kata Nathalie.

"Sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! terimakasih," pungkasnya.

Baca juga
Lebih Nyaman Ngelawak Bareng Andre Taulany Daripada Sule, Nunung: Ada Rasa Takut

Hingga kini Sule belum buka suara soal tudingan-tudingan tersebut.

Untuk diketahui, Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki.

Namun, pernikahan mereka tidak mulus hingga Nathalie menggugat cerai Sule pada 3 Juli 2022. Mereka pun resmi bercerai pada 10 Agustus 2022.

Artikel lainnya: Airlangga Hartarto Dipanggil Kejaksaan Terkait Korupsi Minyak Goreng

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait