Resmi Bercerai, Sule Wajib Nafkahi Anak dan 2 Mobil Mewah Milik Nathalie Holscher

  • Arry
  • 10 Agt 2022 21:23
Nathalie Holscher gugat cerai Sule(@nathalieholscher/instagram.com)

Komedian Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai. Hakim memutuskan pembagian harta dan kewajiban yang harus dilakukan oleh Sule terhadap anaknya.

Sidang gugatan cerai Sule dan Nathalie digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, Rabu, 10 Agustus 2022.

Kuasa hukum Sule menjelaskan, berdasarkan putusan pengadilan, Nathalie Holscher akan mendapatkan dua mobil mewah dari Sule. Selain itu, Sule juga harus memberikan uang bulanan untuk anaknya bernama Adzam Andriansyah Sutisna.

"Mematuhi apa yang sudah mereka sepakati antara lain bahwa Kang Sule itu memberikan satu mobil Alphard, mobil Mazda dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam itu sebesar 25 juta rupiah per bulan," kata pengacara Sule, Bahyuni Zaili, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Bahyuni menelaskan, apa yang diberikan Sule kepada Nathalie adalah harta yang mereka miliki bersama selama dua tahun menikah. Sesuai kesepakatan, semua barang tersebut menjadi milik Nathalie.

"Ya itu (mobil) termasuk yang disepakati harta bersama mereka itu yang diberikan kepada ibu Nathalie, atas kesepakatan 'oh ini ada harta bersama pernikahan selama setahun lebih itu ada harta bersama yang ini (mobil) diberikan kepada ibu Nathalie," tutur Bahyuni.

"Sama atas kesepakatan rumah diberikan kepada ibu Nathalie," sambungnya.

"Karena para pihak sudah sepakat, tidak ada keberatan," ujar Bahyuni.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahannya ini, mereka dikaruniai satu anak bernama Adzam Andriansyah Sutisna.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait