Belum Resmi Cerai dengan Virgoun, Inara Rusli Diajak Taaruf Pengacara Ganteng

  • Arry
  • 19 Jul 2023 14:38
Inara Rusli menerima bunga bertuliskan ajakan taaruf dari seorang pengacara bernama Koko Joseph Irianto(ist/ist)

Kisruh rumah tangga Inara Rusli dengan suaminya, Virgoun masih belum kelar. Gugatan perceraian mereka masih berjalan di pengadilan. Meski demikian, Inara sudah mendapat tawaran untuk taaruf dari pengacara muda.

Dalam sebuah kesempatan, Inara Rusli bertemu dengan seorang pria bernama Koko Joseph Irianto. Dia berprofesi sebagai pengacara.

Dalam kesempatan itu, Koko Joseph memberikan buket bunga berukuran besar. Ada sebuah kartu bertuliskan 'Taaruf Yuk' dalam buket bunga itu.

Taaruf merupakan proses perkenalan dari seorang laki-laki dengan perempuan muslim. Biasanya berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Baca juga
Inara Rusli Balik Gugat Cerai Virgoun, Tuntut Nafkah Anak Rp110 Juta per Bulan

“Menurut saya itu menginspirasi maka itu bunga ini menjadi tanda apresiasi saya terhadap Inara,” kata Koko Joseph.

“Itu cuman tulisan dari toko bunganya,” ujar Koko Joseph.

“Saya datang ke sini itu untuk kasih bunga buat Inara, tujuannya itu sebagai apresiasi karena saya sering memberikan konten edukasi hukum untuk para istri-istri bahwa istri-istri di seluruh Indonesia itu punya hak untuk mempertahankan keadilannya,” tutur Koko Joseph.

Menanggapi pemberian bunga dengan pesan taaruf, Inara Rusli mengaku kaget. Namun, dia mengaku senang bisa berteman dengan Koko Joseph.

Baca juga
Inara Idola Rusli Ungkap Biaya Virgoun Last Child Untuk Selingkuh Rp200 Juta

“Dikasih bunga ya senanglah, agak kaget ya. Tadinya karena biasanya kan kalau kegiatan kayak gini ya udah kayak biasa aja gitu nggak ada surprise,” katanya, dikutip dari YouTube Indosiar, Rabu, 19 Juli 2023.

“Tiba-tiba ada yang ngasih bunga jadi agak terkejut ya, seneng sih nambah temen, nambah koneksi. Apalagi Koko Joseph sendiri juga lawyer kan jadi bisa aku punya koneksi untuk bisa bahas masalah hukum,” tutur Inara.

“Ketika kita berbuat baik di tengah-tengah hujatan, itu kan balik jadi pahala. Jadi anggap aja itu kita tuh lagi diamplas, semakin digosok semakin kinclong,” ujarnya.

Artikel lainnya: Kenapa Kendaraan Kerap Mogok Saat Lintasi Rel Kereta Api? Ini Penjelasannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait