Pinkan Mambo Akhirnya Bersuara Soal Biarkan Putrinya Dilecehkan Ayah Tiri: Jahat

  • Arry
  • 29 Jul 2023 17:43
Bekas personel Duo Ratu, Pinkan Mambo(@pinkan_mambo/instagram)

Penyanyi Pinkan Mambo akhirnya bersuara soal putrinya, MA, yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya alias suami kedua Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo menilai apa yang dikatakan putrinya itu jahat. Mantan personel Duo Ratu itu pun menegaskan membela putrinya saat itu.

“Air susu dibalas air tuba. Saya korban anak sendiri, jahat sama saya,” kata Pinkan Mambo saat dihubungi wartawan, Jumat, 28 Juli 2023.

“Nanti ya, semuanya bareng-bareng aja biar dia puas-puasin aja ngomong,” ujar Pinkan lagi.

“Tapi saya bela (MA) 1.000 persen anak saya,” ucap dia.

Untuk diketahui, sebelumnya MA mengaku menerima pelecehan dari ayah tirinya sejak 2018. Saat itu MA masih berusia 12 tahun.

Baca juga
Putri Pinkan Mambo Mengaku Dilecehkan Ayah Tiri Sejak 2018: Mami Bilang Masa Sih

"Kejadian di tahun 2018, itu aku masih umur 12 tahun dan posisinya kalau enggak salah, mami aku lagi ada kerjaan diluar," kata MA saat hadir di Podcast YouTube Nadia Alaydrus.

"Aku jadi korban sama suaminya mami aku, suami yang kedua. Aku bisa dibilang sexual assault (pelecehan seksual)," ujarnya.

"Waktu itu enggak ada orang yang bisa aku percaya, jadi I just kept to myself selama lima bulan," ujarnya.

"Pas bilang ke mami reaksinya antara kayak percaya dan enggak percaya, 'masa sih? Kok dia bisa ngelakuin kayak gitu?'" ujar MA.

"Habis itu, mami aku enggak ngelakuin apa-apa sih," imbuhnya.

MA pun mengaku akhirnya mengugkapkan hal tersebut ke ayah kandungnya. Ayahnya kemudian menjemput MA dan langsung melaporkan perbuatan ayah tirinya ke polisi hingga akhirnya dijebloskan ke penjara.

"Alasan besar kenapa aku mau speak up karena aku tahu waktu tuh cepet kan, dan pasti ada suatu waktu dia bakal keluar dari penjara," tutur MA.

Artikel lainnya: Cabut Izin Acara PKS dan Anies, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Akui Tak Teliti

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait