Putri Pinkan Mambo Mengaku Dilecehkan Ayah Tiri Sejak 2018: Mami Bilang Masa Sih

  • Arry
  • 27 Jul 2023 11:09
Michelle Ashley, putri penyanyi Pinkan Mambo yang mengaku dilecehkan ayah tirinya(@nadia alaydrus/youtube)

Putri penyanyi Pinkan Mambo, Michelle Ashley menguak menjadi korban pelecehan yang dialkukan ayah tirinya. Peristiwa terjadi saat dia masih berusia 12 tahun.

Hal ini diungkapkan Michelle dalam podcast Nadia Alaydrus. Dalam tayangan yang diunggah di YouTube itu, Michelle mengakui peristiwa itu terjadi sekitar 2018 dan dia menutup rapat kejadian itu, termasuk dari ibunya.

"Kejadian di tahun 2018, itu aku masih umur 12 tahun dan posisinya kalau enggak salah, mami aku lagi ada kerjaan di luar," kata Michelle dikutip dari YouTube Nadia Alaydrus, Kamis, 27 Juli 2023.

"Aku jadi korban sama suaminya mami aku, suami yang kedua. Aku bisa dibilang sexual assault (pelecehan seksual)," ujarnya.

Baca juga
Heboh Pelecehan Anak di Mal Bintaro Xchange, Begini Kronologinya

Michelle pun menceritakan bagaimana awalnya dia mendapatkan perlakuan tak senonoh dari ayah tirinya itu. Hal itu bermula saat dia selesai mandi.

"Habis selesai mandi ke kamar mami dan disitu tiba-tiba ada suaminya mami aku, disitulah kejadian dan pas pertama kali kejadian aku bener-bener syok," lanjutnya.

Usai mendapatkan perlakuan itu, Michelle mengaku bingung dan tidak bisa melakukan apa pun. Dia pun tidak tahu harus cerita ke siapa tentang apa yang dia alami. Apalagi dia juga tidak dekat dengan ibu ataupun kakaknya.

"Waktu itu enggak ada orang yang bisa aku percaya, jadi I just kept to myself selama lima bulan," ujarnya.

Namun Michelle mengaku akhirnya menceritakan peralkukan bejat ayah tirinya itu ke ibunya, Pinkan Mambo. Namun reaksi ibunya dia nilai biasa saja.

Baca juga
Kiai Jember Diduga Lecehkan 15 Santriwati dan Ustazah, Ini Tampangnya

"Pas bilang ke mami reaksinya antara kayak percaya dan enggak percaya, 'masa sih? Kok dia bisa ngelakuin kayak gitu?'" ujar Michelle.

"Habis itu, mami aku enggak ngelakuin apa-apa sih," imbuhnya.

Michelle menceritakan, suatu ketika saat ada masalah, ayah tirinya pergi meninggalkan rumah. Dia baru kembali setelah satu tahun kemudian.

Ternyata, setelah ayah tirinya pulang, Michelle kembali mendapatkan perlakuan bejat hingga 2021.

Karena tak lagi kuat menahan perlakuan ayah tirinya yang semakin melewati batas, Michelle akhirnya memberitahu ayah kandungnya.

"Aku memutuskan untuk telepon papa aku untuk jemput ke Jakarta, dia dari Bali jemput aku," kata Michelle.

Baca juga
Korban Pelecehan Seksual Malah Dilecehkan Polisi Saat Melapor, Pelaku Kena Sanksi

"Aku dijemput jam 12.00 malam, posisinya keluar dari rumah sembunyi-sembunyi," lanjutnya.

Bersama ayah kandungnya, Michelle pun melaporkan kejadian itu ke kepolisian. Akhirnya ayah tirinya berhasil dijebloskan ke penjara.

Namun, Michelle mengaku merasa khawatir jika suatu saat ayah tirinya itu bebas. Atas dasar itu, kini dia berani mengungkapkan kejadian itu ke publik.

"Alasan besar kenapa aku mau speak up karena aku tahu waktu tuh cepet kan, dan pasti ada suatu waktu dia bakal keluar dari penjara," tutur Michelle.

"Saat ini aja mereka belum cerai, pastinya dia bakal balik lagi ke rumah dan kemungkinan besar akan terjadi lagi," imbuhnya.

Artikel lainnya: PSSI Agendakan Duel Timnas Indonesia vs Jerman, Ini Kata Erick Thohir

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait