Ashanty Ungkap Sempat Minta Cerai ke Anang Hermansyah: Masih Berdosa

  • Arry
  • 3 Agt 2023 19:55
Pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah(@ananghijau/instagram)

Ashanty mengungkapkan awal pernikahan dengan Anang Hermansyah. Menurutnya, pada tahun-tahun pertama, rumah tangga mereka penuh dengan masalah hingga akhirnya dia meminta cerai.

Ashanty menjelaskan, permasalah ini sebenarnya sudah muncul pernikahannya dengan Anang genap satu tahun. Dia merasa kehidupannya sangat susah dan jauh dari kata sempurna.

"Namanya baru nikah, kok kayak gini ya? Enggak sesuai dengan yang dulu gue bayangkan. Buat gue itu wajar, gue 28 tahun (saat menikah)," ungkap Ashanty di kanal YouTube Denny Sumargo dikutip Kamis, 3 Agustus 2023.

Ashanty mengaku saat bertengkar dengan Anang kerap melontarkan kata-kata yang menyakitkan hati suaminya. Bahkan dia sempat membandingkan Anang dengan mantan-mantannya.

Baca juga
Arsy Hermansyah, Putri Ashanty Jatuh dari Monkey Bar 2 M: Ada Krek di Tulang Punggung

"Dia enggak suka gue bandingin, akhirnya gue diteriakin sama dia (Anang), 'elu jangan pernah bandingin gue dengan orang lain!' Gue masih muda kan dan kaget lah, 'Lo kenapa kayak gitu? Kan lo lebih tua, harus manjain gue! Harus ngertiin gue'," tuturnya.

"Gue telpon pengacara depan Aurel sama Ziel dan bilang, gue mau pisah," kata Ashanty.

"Aurel sama Ziel lihat, gue itu kalau ingat muka Ziel, sampai sekarang merasa berdosa banget. Dia kan luka dua kali, gue lihat muka mereka, nangis, bund jangan kayak gitu. Gue salah banget," sambungnya.

Akhirnya, Ashanty pulang ke rumah ibunya. Dia kemudian jatuh sakit hingga masuk rumah sakit.

Baca juga
Artis Cucu Pahlawan: Dari Ashanty, Dian Sastro Hingga Maia Estianti

"Di situ nyokap nangis, (bilang) 'Enggak pantas lah jadi perempuan ngomong begitu'. Di momen itu nyokap sampai kirim makanan ke kita terus, karena nyokap kasihan," ujar Ashanty.

Hal itulah yang menjadi momen Ashanty tidak jadi bercerai dengan Anang. Bahkan, Ashanty mulai berbisnis.

"Di situ gue mulai bisnis jualan masker kefir dan yang potongin kertasnya tuh Aurel, Ziel, masukin freezer. Dua anak itu hebat banget, kayak apa, ya, kalau bahas mereka tuh sedih, mereka pernah susah dulunya," kenang Ashanty.

Artikel lainnya: Ujian Praktik SIM C Tak Lagi Harus Lintasi Angka 8 dan Zigzag, Begini Trek Barunya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait