Arsy Hermansyah, Putri Ashanty Jatuh dari Monkey Bar 2 M: Ada Krek di Tulang Punggung

  • Arry
  • 30 Jul 2023 19:43
Arsy Hermansyah dan ibunya, Ashanty(@ashanty_ash/instagram)

Arsy Hermansyah, putri pertama dari Ashanty dan Anang Hermansyah, mengalami kecelakaan. Dia terjatuh dari permainan Monkey Bar yang memiliki ketinggian 2 meter.

Akibat kejadian itu, Arsy harus dirawat di sebuah rumah sakit. Kondisi terbaru Arsy diungkapkan Ashanty melalui kanal YouTube mereka, The Hermansyah.

"Arsy tuh jatuh lagi main-main gitu, dia jatuh dari ketinggian dua meter. Pas jatuh dari ketinggian dua meter aku bawa ke dokter langganan dia," kata Ashanty dikutip Minggu, 30 Juli 2023.

"Habis X-ray kita pulang, katanya aman. Tapi belum bisa ketahuan karena belum 1x24 jam, dia hanya ngilu," jelas Ashanty.

Baca juga
Arsy Hermansyah Raih 14 Medali di Ajang Pencarian Bakat WCOPA di Amerika Serikat

Selain itu, Arsy juga harus menjalani CT Scan hingga MRI untuk mengetahui apa yang terjadi di tulang punggungnya. Sebab, menurut penjelasan dokter ada 'krek' pada tulang belakang Arsy.

"Setelah sampai rumah di telepon, kalau hasil X-ray nya sudah keluar dan dokter radiologinya udah bacain, ada krek di tulang belakangnya dia. Jadi Arsy harus di CT scan karena takutnya kenapa-kenapa karena sakitnya tambah. Dia mulai nyeri dan badannya mulai anget," jelasnya.

Pada video tersebut Arsy juga masih bisa menceritakan kecelakaan yang menimpanya. Menurutnya saat itu tangan kirinya tidak mampu menahan bobot tubuhnya hingga mengalami sesak napas.

Baca juga
Artis Cucu Pahlawan: Dari Ashanty, Dian Sastro Hingga Maia Estianti

"Arsy lagi main monkey bar yang gini, gini, gini, (menirukan gerakan memanjat) nah terus Arsy kan udah bisa yang satu. Arsy mau coba yang kedua, udah yang kedua tangan kirinya nggak kuat," cerita Arsy.

"Terus mau yang ketiga langsung tangan kirinya jatuh. Licin banget itu, terus Arsy jatuh nggak bisa napas sesek," katanya lagi.

Artikel lainnya: Harga Samsung Galaxy Tab S9 Series, Intip Spesifikasi Gaharnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait