Arsy Hermansyah Raih 14 Medali di Ajang Pencarian Bakat WCOPA di Amerika Serikat

  • Arry
  • 31 Jul 2022 22:15
Arsy Heransyah borong 14 medali di ajang pencarian bakat di Amerika Serikat(@ashanty_ash/instagram)

Arsy Hermansyah membuat bangga usai meraih 14 medali dalam kompetisi menyanyi World Championship of Performing Arts (WCOPA).

Putri Ashanty dan Anang Hermansyah itu pun menjadi juara umum dalam ajang pencarian bakat yang digelar di Amerika Serikat.

"Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan support dari teman-teman semua. Arsy di umur 7 tahun dapat 8 medali di kategori junior Awards di 8 lagu yg dinyanyikan, dapat 6 medali emas dan 2 medali perak," tulis Ashanty di akun Instagram pribadinya, dikutip Ahad, 31 Juli 2022.

"Dan yang paling utama dan membanggakan, Arsy menang Overall Winner juara 1 di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA," sambungnya.

"Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan.. bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yang lain hebat-hebat semua, terima kasih semua doa dan supportnya," kata Ashanty.

Unggahan Ashanty itu pun mendapat tanggapan dari sahabat-sahabatnya.

"Congrats, proud of you Arsy," tulis Tasya Kamila.
"Congratulations Arsy sayang, so proud of you! bunda dan mas @ananghijau selamat ya, ikut bahagia," ungkap Ririn Ekawati.
"Selamat ya proud of you Arsy," tulis Marini Zumarnis.

Aurel Hermansyah pun tak ketinggalan mengunggah momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Aku tau banget dan beberapa kali nemenin arsy latihan nyanyi sampe berjam2 seminggu bisa smpe 3 kali les nyanyi utk acara @officialwcopa di America," kata Aurel Hermansyah.

"Sampe akhirnya arsy dapet medali Emas 6 dan 2 Perak. Juga yg membanggakan menang 6 penghargaan untuk umur 5-10 tahun. Semangat terus ya sayang, buktikan terus kemampuan arsy!" ujarnya.

"YaAllahhhhh arsyyyy mochi alhamdulillah juaraaaaa selamaaaaattttt!!" tulis Krisdayanti.
"Adik kamu keren kakak sayankkkkkk," kata Anang.
"Kaka kesayangan arsy and support system @queenarsy makasih banyak yaa. Arsy menang di umur 5-10 tahun Alhamdulillah diumur yg masih 7 tahun," tambah Ashanty.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait