Viral Aksi Kejar-kejaran Polisi dengan Pelaku Tabrak Lari

  • Arry
  • 17 Sep 2023 17:45
Aksi kejar-kejaran polisi dengan pelaku tabrak lari di Pekalongan, Jawa Tengah(polres pekalongan/polres pekalongan)

Viral video aksi polisi terlibat kejar-kejaran dengan pelaku tabrak lari di Pekalongan, Jawa Tenga. Pelaku kini telah diamankan dari amukan warga.

Kasat Lantas AKP Fitriyanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 15 September 2023. Saat itu polisi menerima informasi dari masyarakat soal adanya tabrak lari di wilaya Bojong mengarah Sragi.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas, diketahui ciri-ciri kendaraan tersebut adalah Honda Brio Nopol K 8630 RK warna putih,” kata Fitriyanto dalam keterangannya, Minggu, 17 September 2023.

Petugas Satlantas di Pos Pait langsung melakukan penyekatan di jalan dengan memasang barikade. Namun meski sudah dipasang barikade, pelaku nekat menerobos dan nyaris menabrak petugas yang mencoba menghalau laju mereka ke arah Pemalang.

Aksi kejar-kejaran polisi terhadap pelaku tabrak lari

"Sesampainya di depan Rasika FM di seputaran Wiradesa, akhirnya pelarian pelaku dapat dihentikan dan selanjutnya petugas mengamankan pelaku dari amukan warga dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku," jelas dia.

Polisi menangkap dua orang. Pelaku berinisial K (48) warga Desa Menawan Kecamatan Gebok, Kabupaten Kudus bersama teman wanitanya AXV (23) warga Desa Kwigaran Kesesi, Pekalongan.

“Selain itu, kita juga mendapati beberapa butir pil yang diduga psikotropika jenis Hexymer. Selanjutnya pelaku kami serahkan kepada Satnarkoba guna penyidikan lebih lanjut,” ucap AKP Fitriyanto.

Artikel lainnya: Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17: Indonesia Main di Gelora Bung Tomo, Brasil di JIS

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait