BCL Ungkap Pernah Digoda Raffi Ahmad: Ngerasa Paling Ganteng

  • Arry
  • 19 Sep 2023 09:47
Bunga Citra Lestari alias BCL(@bclsinclair/instagram)

Bunga Citra Lestari membongkar masa lalu Raffi Ahmad. BCL mengaku pernah digoda suami Nagita Slavina itu saat masih duduk di bangku SMA.

Menurut BCL, dia pertama kali bertemu Raffi saat syuting iklan. Saat itu Raffi duduk di kelas 3 SMP dan BCL sudah duduk di bangku SMA.

"Kita ketemu sudah dua kali. Pertama di iklan," kata BCL soal pertemuannya dengan Raffi Ahmad dalam acara FYP Trans 7 dikutip Selasa, 19 September 2023.

"Kita dapat iklan ini gue pertama, soft drink. Gue masih kelas 3 SMP baru mau lulus SMP eh mau ke SMA sudah jadi model ANEKA," cerita Raffi Ahmad sambil tertawa malu-malu.

Baca juga
Rafathar Ditonjok Teman Sekolahnya, Ini Reaksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Menurut BCL, saat itu Raffi berusaha mendekati dirinya. Raffi bertanya BCL duduk di kelas berapa.

"Baru lulus," kata BCL menirukan jawabannya saat ditanya Raffi Ahmad sambil tertawa.

"Dia (Raffi bilang), 'Aku juga baru lulus. Lulus SMP'. Gue jawab, 'Ya aku mah lulus SMA'. Berondong kecil yang gayanya kayak seangkatan ini. Apa sih ini speak-speak gitu, dia udah ngerasa paling ganteng banget di situ," lanjut BCL membuat Raffi Ahmad semakin terbahak.

Baca juga
BCL Akhirnya Buka Suara Soal Hamil dan Jalin Hubungan dengan Ariel NOAH

BCL mengungkapkan, melihat Raffi Ahmad dia langsung teringat dengan Noah, putranya yang kini berusia 13 tahun. Menurutnya, Noah sudah mulai merasakan suka dengan lawan jenis.

"Dia 13 tahun. Dulu kamu speak-in aku umur 14 tahun ya. Awalnya aku tenang-tenang saja, pas liat ke Raffi oh iya usia segitu juga ya, bisa ya," ujar BCL.

Artikel lainnya: Beda Pendapat Anies dan Muhaimin Soal Najwa Shihab Jadi Kapten Timnas AMIN di Pilpres

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait