Beda Pendapat Anies dan Muhaimin Soal Najwa Shihab Jadi Kapten Timnas AMIN di Pilpres

  • Arry
  • 18 Sep 2023 18:16
Presenter Najwa Shihab(@matanajwa/instagram)

Nama Najwa Shihab digadang-gadang bakal menjadi Kapten Tim Nasional atau Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias AMIN. Namun ada perbedaan pendapat antara Anies dan Cak Imin soal Najwa Shihab.

Mulanya, Muhaimin mengungkapkan pihaknya tengah membahas nama kapten Timnas AMIN. Salah satu nama yang masuk bursa adalah Najwa Shihab.

"Timnas (AMIN) masih dalam proses pematangan, inventarisasi nama-nama tokoh, mencari Ketua ya sesuai dengan harapan kita," kata Cak Imin dalam keterangan yang dibagikan Tim Humas PKB, Senin, 18 September 2023.

"Masih, semua alternatif, belum ada yang pasti. Salah satu ada Najwa Shihab macam-macam lah, banyak nama, masih belum, masih belum, digodok, masih digodok," kata Ketum PKB tersebut.

Pernyataan Imin kemudian dikomentari Anies Baswedan. Menurutnya, belum ada pembicaraan soal nama Najwa Shihab menjadi kandidat Kapten Timnas AMIN.

"Oh belum, belum ada pembicaraan soal itu," kata Anies Baswedan di Jakarta.

"Jadi ini adalah penyusunan sedang berjalan, tapi belum ada pembicaraan tentang Mba Najwa Shihab, sama sekali belum ada," tegasnya.

Najwa Shihab pun berkomentar soal namanya masuk dalam bursa Tim Sukses Capres 2024. Putri ulama Quraish Shihab itu menegaskan, dirinya tidak pernah ditawari sebagai kapten timses.

"Klarifikasi. Saya tidak pernah diajak komunikasi apalagi ditawari posisi ketua timses oleh capres mana pun," kata Najwa Shihab dalam perynataan yang disampaikan di Instagram Story miliknya.

Nana pun menegaskan tidak akan ikut serta menjadi bagian timses capres mana pun pada Pilpres 2024.

"Saya tidak akan menjadi bagian dari timses kandidat mana pun pada Pilpres 2024," ujar Najwa Shihab.

Artikel lainnya: Nagita Slavina Ribut dengan Penonton Lain di Konser Blackpink di Korea, Ini Sebabnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait