Kini Hadir Hotel di Rest Area Tol Cipali, Ini Fasilitas dan Tarifnya

  • Arry
  • 26 Sep 2023 17:54
Hotel Swiss-Belexpress rest area KM 166 Tol Cipali(PT Puri sentul permai/puri sentul permai)

Hotel transit bagi pengguna kini mulai hadir di Tol Cipali alias Tol Cikopo-Palimanan. Hotel itu adalah Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali.

Hotel hasil kerjasama Swiss-Belhotel International dan PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) mengakomodir pelancong solo atau keluarga yang berkendara melintasi Banten, Jawa Barat, dan di luar Jawa Tengah dan Timur.

Hotel Swiss-Belexpress ini menawarkan tiga tipe kamar berbeda bagi tamu yang akan menginap. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap dan mewah untuk pelancong yang ingin melepas penat usai berkendara lama di ruas tol.

Fasilitas yang diberikan mulai kunci pintu elektronik, AC yang dapat dikontrol secara individual, kamar mandi eksklusif dengan shower, dan kenyamanan tamu akan dilengkapi dengan tambahan GRATIS akses internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

Selain itu, juga ada tiga tipe kamar yang berbeda. Meliputi, kamar tipe Express dengan penawaran satu atau dua tempat tidur, mencakup ruang yang cukup luas yaitu seluas 23 meter persegi. Serta, kamar tipe Suite Express dengan luas 27 meter persegi.

Director & Corporate Secretary PT Puri Sentul Permai Tbk, Aan Rohanah menjelaskan, Rest Area KM 166 Tol Cipali merupakan titik lelah para pengemudi dari Jakarta yang hendak menuju Jawa. Sehingga kehadiran Swiss-Belexpress di lokasi ini sangatlah tepat.

"Di sisi lain keberadaan rest area yang berdekatan dengan Bandara Kertajati menjadikan traffic kendaraan pada ruas tol Cipali meningkat, terlebih lagi dengan dibuka-nya Tol Cisumdawu yang mana hal ini akan berdampak dengan meningkatnya kendaraan yang masuk ke Rest Area KM 166," terangnya.

"Kami berharap kehadiran Swiss-Belexpress di Rest Area dapat membawa warna lain dalam pengembangan bisnis di rest area selain juga bisa memberikan edukasi secara tidak langsung kepada para pengguna jalan tol tentang pentingnya beristirahat saat lelah berkendara," jelas Aan Rohanah.

Berapa tarif menginapnya?

Swiss-Belexpress Rest Area KM 166 memberikan penawaran khusus yang berlaku hingga November 2023. Yakni, tarif kamar Express mulai dari Rp 195,000 per kamar untuk masa inap selama 4 jam.

Selain itu ada pula tarif kamar tipe Express Suite tersedia mulai dari Rp 295,000,- net per kamar untuk masa inap selama 4 jam.

Artikel lainnya: Cara Beli dan Menggunakan e-Meterai Untuk Daftar CPNS 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait