Rebecca Klopper Kembali Dipolisikan, Kali Ini Terkait Video 1 Menit dan 10 Menit

  • Arry
  • 3 Okt 2023 12:06
Artis Rebecca Klopper(@rklopperr/instagram)

Rebecca Klopper pernah meminta maaf atas beredarnya video yang mirip dengannya. Meski demikian, Becca tidak membantah maupun membenarkan dirinya sebagai pemeran di video tersebut.

"Assalamualaikum wr wb. Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper," ujar Rebecca Klopper saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu.

"Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut," sambungnya lagi.

Baca juga
Rebecca Klopper Muncul di Publik Bareng Fadly Faisal, Jelaskan Video 47 Detik Becca

"Permasalahan ini sudah saya laporkan di Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023, untuk penanganannya. Untuk itu, saya menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian," ujar mantan kekasih Fadly Faisal itu.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat. Saya mohon doa dari semua pihak agar saya diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang saya hadapi. Demikian, terima kasih," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait