Viral Sopir Fortuner Berplat Polri dan Pakai Strobo Ancam Pengendara Pakai Tongkat

  • Arry
  • 16 Okt 2023 12:10
Sopir Toyota Fortuner berpelat dinas Polri dan menyalakan strobo mengancam pengendara lain(@jakut.info/instagram)

Sebuah video yang menampilkan sopir Toyota Fortuner berpelat dinas Polri 5727-00 yang marah-marah ke pengendara lain viral di media sosial. Diduga hal itu dipicu sopir Fortuner tak diberi jalan olehpengendara tersebut.

Video ini viral di sejumlah media sosial. Salah satunya diunggak akun Instagram @jakut.info.

Dalam video yang diunggah, terlihat saat seorang pengendara sedang melintas di sebuah ruas jalan. Sempat terlihat sebuah mobil Toyota Fortuner berpelat dinas Polri dan menyalakan lampu strobo mencoba menyalip mobil tersebut.

Namun, sepertinya pengemudi tersebut tidak memberikan jalan kepada pengemudi Fortuner. Hingga akhirnya, pengemudi itu berhenti saat lampu merah. Tak lama, datang Fortuner tersebut. Dan sang sopir kemudian membuka pintu dan memperlihatkan sebuah tongkat sambil menunjuk-nunjuk.

Sopir Fortuner berpelat dinas Polri ancam pengemudi lain

Dalam akun itu dijelaskan narasi yang berasal dari perekam kejadian tersebut.

"Guys jadi ini barusan kejadian sama ade gw. Jadi ade lagi jalan balik ke rumah dari PIK. Terus di jalan gak ada apa2 tiba2 ada mobil Fortuner plat polisi nyalain strobo suruh ade gw berhenti kemungkinan gara2 gak dikasih jalan jalur tengah. Padahal jalan lebar," tulis narasi di akun tersebut dikutip Senin, 16 Oktober 2023.

"Pas di lampu merah, dia berhentiin ade gw trus kluarin tongkat besi. Mungkin dia liat ada dashcam jadi gak turun dia. Oiya itu di belakang fortuner ada temannya 1 mobil lagi. Terus ade gw biarin aja tapi masih diikutin," lanjutnya.

Menurutnya, peristiwa ini terjadi pada 15 Oktober 2023 sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto mengatkan, telah menerima informasi aksi sopir Fortuner tersebut.

"Baru kami telusuri terkait hal tersebut," kata Edy saat dihubungi.

Artikel lainnya: Peta Hakim MK yang Bakal Putuskan Batas Usia Capres-Cawapres, Ada Om-nya Gibran

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait