Innalillahi! Baim Wong Alami Kecelakaan, Anaknya Nyaris Mental Hantam Dashboard

  • Arry
  • 17 Okt 2023 14:06
Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven(@baimwong/instagram)

Kabar tak sedap datang dari Baim Wong. Artis dan YouTuber itu mengalami kecelakaan mobil. Peristiwa ini dialami saat dia tengah bersama istrinya, Paula Verhoeven; dan putranya, Kenzo.

Kejadian ini disampaikan Baim Wong di akun YouTube pribadinya. Menurutnya, kecelakaan itu dia alami saat keluar dari sebuah mal di Jakarta Selatan. Saat itu mobil yang dia kendarai menabrak tembok parkir saat akan keluar.

Akibatnya, mobil yang dikendarai Baim Wong mengalami rusak pada bagian bumper dekat roda kiri depanKondisi ini membuat ban sulit digerakkan.

    Kondisi mobil Baim Wong usai alami kecelakaan (YouTube: Baim Wong)
Kondisi mobil Baim Wong usai alami kecelakaan (YouTube: Baim Wong)

"Aduh nabrak lagi tuh, nempel. Kencang ya? Nabrak apa aku ya?" kata Baim Wong dikutip dari kanal YouTube miliknya, Selasa, 17 Oktober 2023.

Paula menceritakan, saat peristiwa itu terjadi, dia duduk di kursi penumpang bagian depan. Dia memangku anak keduanya, Kenzo.

Baca juga
Baim Wong Batal Naik Haji, Ungkap Paula Verhoeven Alami Keguguran

"Kencang banget dong (nabraknya)? Nggak bisa dibuka (pintunya)," kata Paula.

"Lumayan juga nih. Ini nabrak apa ya?" ucap Baim kebingungan.

Baim Wong kemudian memperlihatkan tikungan parkiran yang dia tabrak. Awalnya roda sulit digerakkan, namun setelah ditangani sopir pribadi mereka yang kemudian datang ke lokasi, roda bisa digerakkan. Mobil Baim Wong pun kemudian dibawa ke bengkel.

Dalam perjalanan, Baim Wong masih tidak percaya menabrak pembatas parkiran. Sebab, ini pertama kali dia mengalami kecelakaan.

Baca juga
Baim Wong dan Paula Verhoeven Dihujat, Kali Ini Gegara Bikin Konten Prank KDRT

Paula pun menceritakan, saat kecelakaan terjadi, putranya nyaris terpental dari pangkuannya dan menghantam dashboard. Namun, dia reflek untuk menjaga putranya itu.

"Aku kempit gini kakinya, aku kempit. Dia sudah mau mental. Kenzo nangis kencang banget," ucap Paula Verhoeven.

"Nggak apa-apa yang penting sehat. Untung sehat (orang di) dalamnya nggak apa-apa yang pocel mobilnya. Kalau orangnya yang pocel kan amit-amit," ucap Paula Verhoeven.

Artikel lainnya: Daftar Keluarga Jokowi yang Jadi Pejabat: Gibran Hingga Ketua MK Anwar Usman

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait