Baim Wong dan Paula Verhoeven Dihujat, Kali Ini Gegara Bikin Konten Prank KDRT

  • Arry
  • 2 Okt 2022 21:20
Artis Baim Wong(@baimwong/instagram)

Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi sasaran kekesalan netizen. Setelah membuat heboh di kasus Citaram Fashion Week hingga gadis berkutu, kali ini pasangan suami istri itu bikin prank soal KDRT.

Tak tanggung-tanggung, korban prank dari Baim Wong dan Paula Verhoeven ini adalah anggota polisi.

Hal ini bermula saat Baim Wong dan Paula mengunggah video di kanal YouTube mereka. Namun belakangan video ini sudah ditarik kembali, tapi netizen sudah keburu merekamnya.

Baca juga
Banyak Dikecam: Baim Wong Sebut Bonge Monyet, Paula Sebut Barbar

Dalam video itu, Baim meminta Paula membuat laporan ke polisi sebagai korban KDRT.

"Nanti coba ya kalau ada polisi, nanti [bilang] 'Pak saya [jadi korban] KDRT, gimana ya?'. Ada yang ke polisi bener, ada yang lagi [mantau] di jalan. Coba ya," ujar Baim.

Paula awalnya sempat ragu. Namun, mantan model itu akhirnya melakoni adegan sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga. Dia pun dibekali kamerea tersembunyi saat mendatangi kantor polisi.

Baca juga
Selingkuh dan KDRT, Jejak Digital Rizky Billar Tawarkan Jasa Gigolo Dibongkar

Setibanya di kantor polisi, Paula melapor menjadi korban KDRT yang dilakukan Baim Wong. Sang suami pun diketahui menunggu di mobil.

"Waduh KDRT lagi, kayak Lesti dong," kata sang polisi saat menerima kedatangan Paula.

Di saat Paula sedang diperiksa, Baim Wong tiba-tiba mendatangi istrinya itu. Dia meminta maaf dan meminta Paula tidak melaporkan soal KDRT.

Baca juga
Baim Wong Tuai Hujatan Daftar HAKI Citayam Fashion Week, Ernest Prakasa: Gak Tau Malu

Tak lama kemudian, Baim Wong mengakhiri dramanya itu. Dia mengaku ke polisi sedang membuat konten soal KDRT. Dia beralasan ingin mengetahii proses hukum dari kasus KDRT.

Netizen pun langsung menghujat Baim Wong dan Paula. Sebab, keduanya dinilai tidak memiliki simpati atas kasus KDRT yang tengah menimpa Lesti Kejora.

"Bisakah kita boikot dia? Saya tidak tahan dengan semua kontennya!" seru seorang netizen.

"Beraninya mereka mengerjai polisi yang punya pekerjaan lebih penting untuk dikerjakan daripada muncul di kanal mereka."

"Baim Paula saya tidak respek lagi dengan kalian."

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait