Sule Klarifikasi Isu Mahalini Selingkuh dari Rizky Febian

  • Arry
  • 31 Okt 2023 09:30
Rizky Febian melamar Mahalini untuk kedua kalinya (@agus tong cam/youtube)

Penyanyi Mahalini dan Rizky Febian diterpa isu tak sedap. Hubungan keduanya disebut kandas hingga membuat Rizky Febian melamar ulang Mahalini.

Kandasnya hubungan keduanya disebut disebabkan lantaran Mahalini selingkuh dengan pemain keyboard dari band-nya.

Isu ini mencuat usal Rizky Febian melamar ulang Mahalini saat konser Fabula 2.0 beberapa waktu lalu. Padahal keduanya telah bertunangan resmi pada Mei 2023.

Sule pun angkat bicara soal isu tak sedap hubungan putranya dengan Mahalini. Dia menegaskan tidak ada masalah antara Rizky Febian dan Mahalini.

Baca juga
Selamat, Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan

"Lamaran itu cuma salah satu konten saja di konser itu. Jadi enggak ada masalah apa-apa di antara mereka," ungkap Sule dalam tayangan Rumpi No Secret.

Mantan suami Nathalie Holscher itu juga membantan calon istri Rizky Febian telah berselingkuh. Kabar yang disebar akun bodong itu dinilai hanya berita bohong alias hoaks.

"Kalau urusan pisah, mereka enggak pernah pisah. Jadi yang berseliweran sampai trending (di media sosial) itu enggak benar. Banyak akun bodong yang hanya mencari cuan," kata Sule.

Baca juga
Nathalie Holscher Singgung Sule Soal Ingin Tes DNA Anak dan Selingkuh

"Terus soal Mahalini selingkuh dengan pemain keyboard juga enggak benar. Mereka baik-baik saja," ujarnya.

Sule juga menyatakan, Rizky dan Mahalini telah menentukan tanggal dan bulan pernikahan mereka. Namun, pihak keluarga masih merahasiakan hari bahagia anaknya itu.

"Belum ada kepastian, tapi bulannya memang sudah ada. Jadi tahun dan tanggalnya memang masih dirahasiakan. Iky, sih, sudah bilang ke aku kalau diundang (TV) di mana pun, rahasiakan dulu," ujarnya.

Artikel lainnya: 5 Fakta Jamuan Jokowi ke Anies, Ganjar, Prabowo: Ada Ayam Kodok Hingga Batik Parang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait