Adu Jotos Hingga Ronde 4, El Rumi Hempaskan Jefri Nichol di Superstar Knockout

  • Arry
  • 18 Nov 2023 07:55
El Rumi mengalahkan Jefri Nichol dalam empat ronde di tarung tinju bertajuk Superstar Knockout(@ransentertainment/youtube)

El Rumi berhasil mengalahkan Jefri Nichol di atas ring tinju bertajuk Superstar Knockout. Putra Ahmad Dhani itu menang angka dalam pertandingan yang berlangsung empat ronde.

Adu jotos El Rumi vs Jefri Nichol digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat, 17 November 2023. Dalam pertandingan ini pria bernama Ahmad Jalaluddin Rumi menang secara dramatis.

Pertarungan langsung panas saat ronde pertama dimulai. Jefri Nichol langsung menggeberak danberupaya menjatuhkan El Rumi di ronde pertama. Pukulan-pukulan bintang film Jakarta vs Everybody itu terlihat menghujam keras ke tubuh El Rumi.

Namun El tak kalah agresif. Dia juga berulang kali mampu menghindar dari pukulan keras Jefri Nichol. Jab-jab El pun juga beberapa kali mengarah telak ke wajah Jefri Nichol.

Baca juga
El Rumi Terima Tantangan Adu Jotos Jefri Nichol: 75% Yakin Menang

Di ronde kedua, Jefri Nichol terus berupaya menjatuhkan El Rumi cepat. Namun, El Rumi mampu mengelak pukulan-pukulan lawannya itu.

Hingga ronde ketiga, stamina Jefri Nichol mulai terlihat merosot. Sedangkan El masih terlihat lebih bugar. Hal ini pun dia manfaatkan untuk menekan Jefri Nichol. Dan beberapa kali membuat Jefri terhuyung.

Di ronde keempat, stamina Jefri Nochol habis. Pukulan-pukulannya mulai tak terarah. Sedangkan El Rumi yang juga sudah mulai habis staminanya masih mampu menjaga permainannya.

    El Rumi mengalahkan Jefri Nichol dalam empat ronde di tarung tinju bertajuk Superstar Knockout (Rans Entertainment)

Ronde keempat usai, pertandingan pun harus ditentukan dengan penilaian juri. Hasilnya, juri memberikan nilai 38-38, 39-37, dan 39-37. El Rumi pun dinyatakan sebagai pemenang.

Usai pertandingam Ahmad Dhani bersyukur pertandingan hanya berlangsung empat ronde. Pentolan band Dewa itu yakin hika ada ronde kelima, anaknya akan menjatuhkan Jefri Nichol.

Baca juga
Video El Rumi Hajar Winson Reynaldi di Holywings Sport Show

"Alhamdulillah tidak ada satu ronde lagi, kalau ada satu ronde lagi El KO," ujar Ahmad Dhani di atas ring usai pertandingan.

Selanjutnya, El Rumi pun mempersembahkan kemenangannya untuk warga Palestina dan semua orang yang sudah mendukung serta meragukan dirinya.

"Alhamdulillah kemenangan ini untuk Palestina dan keluarga yang udah dateng, untuk orang yang mendukung dan juga meragukan saya, ini dia sabuknya ada di saya bukan di Jefri Nichol," ujar El Rumi dikutip dari YouTube RANS Entertainment.

Artikel lainnya: Timnas U-17 Masih Punya Peluang Lolos ke 16 Besar Lewat Jalur Ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait