El Rumi Terima Tantangan Adu Jotos Jefri Nichol: 75% Yakin Menang

  • Arry
  • 19 Okt 2023 13:00
El Rumi vs Jefri Nichol bakal adu jotos(@elrumi/instagram)

El Rumi menerima tantangan dari Jefri Nichol untuk bertanding tinju. Puttra kedua Ahmad Dhani itu pun yakin menang adu jotos melawan sang aktor.

Tantangan adu jotos ini pertama kali dilayangkan Jefri Nichol melalui akun media sosial X miliknya. Tantangan itu pun langsung disambut El Rumi.

“Ya kenapa gak diterima. Kalau aku karena ada yang nantangin, laki-laki ditantangin masa ditolak, ya aku terima,” kata El Rumi di Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2023.

“Kan awalnya Nichol nantangnya di Twitter, ‘Pengen lawan El Rumi karena El Rumi badannya gede dan belum pernah terkalahkan’ dan nanti setelah beres tanding tetep aja El Rumi badannya gede dan tak terkalahkan,” katanya penuh percaya diri.

    El Rumi memenangi Holywing Sport Show 2 usai mengalahkan YouTuber Winson Reynaldi
El Rumi memenangi Holywing Sport Show 2 usai mengalahkan YouTuber Winson Reynaldi (tangkapan layar: vidio.com)

El Rumi pun menyoroti soal kelemahan dari Jefri Nichol. Menurutnya, calon lawannya itu sulit mengendalikan emosinya.

Baca juga
Artis Jefri Nichol Pukul KO Netizen Kurang dari 10 Detik, Begini Permasalahannya

“Ya selain postur apa ya, enggak bisa menahan emosi kali ya. Dia lawan hatersnya juga langsung ngejar dan gak bisa ngatur emosi. Itu salah satu kelemahan dia sih. Sangat optimis. Ya lawannya Nichol. Yakinnya 75 persen sisa 25 persen sangat yakin,” katanya lagi dengan penuh keyakinan.

“Semoga aja sih KO ya. At least keluar darah lah dari mukanya. Kan dia kemarin keluar darah dari hidung, nah ini gatau deh darimana,” tutup El Rumi.

Pertandingan tinju El Rumi vs Jefri Nichol akan digelar pada 17 November 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Artikel lainnya: Menguak Skenario Yosep di Kasus Pembunuhan Istri dan Anaknya di Subang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait