Artis Jefri Nichol Pukul KO Netizen Kurang dari 10 Detik, Begini Permasalahannya

  • Arry
  • 3 Des 2022 18:46
Artis Jefri Nichol(@jefrinichol/instagram)

Artis Jefri Nichol kembali adu jotos dengan netizen di Twitter. Kali ini lawannya adalah pemilik akun bernama Obim, netizen asal Tasikmalaya.

Peristiwa adu jotos ini viral di media sosial dan diunggah ulang di akun Jefri Nichol. Dalam video yang beredar, bintang film Dear Nathan itu memukul KO netizen kurang dari 10 detik.

"Satu per satu lawannya Nichol dibikin menggelepar. If you think he's just a loudmouth pretty boy you're dead wrong," cuit komika Ernest Prakasa dikutip Sabtu, 3 Desember 2022.

"Papi culo win," cuit netizen.

    Jefri Nichol adu jotos dengan netizen

Apa masalah Jefri Nichol dan netizen itu hingga adu jotos terjadi?

Adu jotos Jefri Nichol dan Obim bermula dari keribuan di Twitter. Keributan bermula saat bintang film Surat Cinta Untuk Starla itu mengomentari hubungan antara dua perempuan dan satu pria.

"Ni dua perempuan diadu terus. Sementara lakinya ngumpet kayak pengecut. Najis," kata Jefri Nichol di Twitter, 30 November 2022.

Unggahan Jefri Nichol ini diduga terkait kasus dugaan perselingkuhan Arawinda Kirana.

Cuitan Jefri Nichol itu kemudian mendapat beragam tanggapan dari netizen. Hingga ada netizen yang memintanya untuk diam.

"Better lu diem," ujar seorang warganet.

Dari situ, ada netizen lain ikut campur hingga ada yang mengajak ribut. "Share loc anji**, ribut jeung aing gob***," kata pemilik akun bernama Obim ini.

"Gue bukan anonim. Kalau berani, berantem sama gue, anji**. Bacotan elu sudah kelewatan, gob***. Sejago apa sih lu pengin tau gue," balas lawan Jefri Nichol.

Jefri Nichol kemudian menanggapi permintaan netizen tersebut. Akhirnya setelah menunggu enam jam, keduanya bertemu di ring tinju.

Dalam video yang beredar, terlihat Jefri Nichol langsung tampil agresif melayangkan pukulan kanan kirinya hingga sang netizen terjerembab.

Sang netizen sempat berdiri, namun wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan lantaran melihat kondisi lawan Jefri Nichol itu kurang meyakinkan untuk melanjutkan pertandingan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait