Gelar Pesta Ultah, Crazy Rich Malang Hadiahi Anak 1 Truk Kinder Joy

  • Arry
  • 24 Sep 2021 10:34
Crazy Rich Malang beri kado satu truk Kinder Joy untuk anaknya #1(@juragan_99/instagram)

Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana, menggelar pesta ulang tahun anaknya, Kimberly. Pada ulang tahun ke-3, itu, pendiri MS Glow tersebut memberi kado istiewa kepada anaknya, satu kolam Kinder Joy.

Foto-foto perayaan ultah Kimberly diunggah Gilang di akun Instagramnya. Potret pesta ultah itu juga diunggah istrinya, Shandy Purnamasari.

"Em itu sukak banget sama kinderjoy, dihari ulangtahunmu papi & mami kadoin em kinderjoy 1 truk," tulis Gilang.

"Kinderjoy ini buat stok em selama setahun dan juga akan kita bagi2 ke anak2 kecil yang belum pernah makan kinderjoy," tulis Juragan 99 Trans itu.

Satu truk Kinder Joy itu kemudian dimasukkan ke kolam renang di rumah mereka. Tampak kebahagiaan Gilang dan istri merayakan ultah anaknya itu sembari berenang diantara ribuan Kinder Joy.

Terlihat juga beberapa anak dari rekan Gilang dan istri ikut berenang bersama Kinder Joy itu.

Baca Juga:
Dapat Kado Ultah Rp50 Juta dari Crazy Rich Medan, Ini Reaksi Lord Adi

Istri Gilang, Shandy Purnamasari, membuat Give Away di akun instagramnya. Siapa yang berhasil menebak harga total Kinder Joy itu makan akan diberikan hadiah Kinder Joy.

Kinder Joy merupakan sejenis permen berbalut cokelat yang dibungkus dalam kemasan seperti telur. Di dalam kemasan itu tak hanya berisi permen berbalut cokelat, tetapi juga diselipi mainan.

Kinder Joy diproduksi perusahaan makanan manis Italia, Ferrero. Produk ini pertama kali diluncurkan di Italia pada 2001 dan baru dijual di seluruh dunia pada 2014.

 

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait